Prediksi Persib Bandung vs Bali United, Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Malam Ini Pukul 20.45 WIB

- 13 Januari 2022, 13:59 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 Indonesia malam ini, ini prediksi susunan pemain yang diturunkan.
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 Indonesia malam ini, ini prediksi susunan pemain yang diturunkan. /Instagram.com/@liga1match

BERITA SUBANG - Berikut link live streaming lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan 19 yang akan menyuguhkan duel Big Match antara Persib Bandung vs Bali United pada, Kamis 13 Januari 2022 malam Waktu Indonesia Barat.

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali. Untuk penggemar sepak bola, link live streaming Persib vs Bali United dengan jam tayang pukul 20.45 WIB, dapat dicek pada bagian akhir artikel ini.

Persib Bandung, tim Pangeran Biru harus meraih kemenangan jika ingin tetap bertengger posisi di puncak klasemen Liga 1.

Jika hasil pertandingan malam ini imbang, Maung Bandung dapat berpotensi tergusur mengingat ketatnya persaingan dari peringkat 1 hingga 4.

Sedangkan Bali United dipastikan menginginkan perolehan poin maksimal.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu saat ini berada di peringkat 5 dengan perolehan 32 poin. Bali United hanya tertinggal 5 poin dari Persib, Arema, dan Bhayangkara, serta 4 poin dari Persebaya Surabaya.

Hal ini berarti jika para Serdadu Tridadu dapat menggulung Persib Bandung persaingan di puncak klasemen semakin ketat.

Saat ini, Persib Bandung, yang berada di bawah asuhan pelatih Robert Rene Alberts tersebut masih menjajal kekuatan dua striker baru, yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede, yang belum full power menunjukkan serangan mematikan di lini pertahanan lawan.

Sementara itu, Bali United, yang kini ditukangi oleh pelatih Stefano Cugurra baru mendapatkan kemenangan di laga terakhir dan juga bermain di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x