Prediksi Line-up Persija vs Persita Liga 1 2021 2022: Awal Kebangkitan Macan Kemayoran

- 28 September 2021, 12:28 WIB
Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang akan menjadi salah satu laga seru di pekan kelima Liga 1 musim 2021 2022.
Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang akan menjadi salah satu laga seru di pekan kelima Liga 1 musim 2021 2022. /Foto: tangkaplayar video.com/

BERITA SUBANG - Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persita Tangerang akan menjadi salah satu laga seru di pekan kelima Liga 1 musim 2021/2022. Pertandingan ini menjadi awal kebangkitan Macan Kemayoran.

Di pekan sebelumnya Persija berhasil meraih kemenangan perdana mereka setelah mampu mengalahkan Persela lewat skor tipis 2-1. Sementara Persita Tangerang harus menelan hasil negatif setelah takluk 1-2 oleh tim juara bertahan Bali United.

Pertandingan antara Persija vs Persita akan berlangsung pada Selasa, 28 September 2021 pukul 20.45 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Prediksi Line-up Borneo FC vs Bali United Liga 1 2021/2022: Ujian Berat Borneo FC menghadapi Bali United

Antar keduanya dipastikan akan tersaji jual beli serangan yang seru untuk disaksikan. Persija berambisi melanjutkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Begitupun Persita, di pertandingan ini mereka mencoba berusaha kembali ke jalur kemenangan.

Persija di pertandingan nanti akan tetap mengandalkan striker andalan mereka Marko Simic dengan ditopang oleh Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay di kedua sisi sayap.

Untuk lini tengah di percayakan kepada Rohit Chand sebagai pengatur serangan dan penstabil tempo permainan . Di lini belakang akan di komandoi Otavio Dutra. Penjaga gawang sudah pasti diisi Adixi sebab kondisi Andritany belum sepenuhnya pulih.

Di kubu lawan, Persita akan mengandalkan kecepatan Irsyad Maulana di sisi sayap. Ia diprediksi akan menjadi salah satu pemain yang paling merepotkan pertahanan Persija. Persita juga memiliki striker tajam Alex Dos Santos Goncalves yang perlu mendapat perhatian khusus dari para pemain bertahan Persija.

Baca Juga: Prediksi Line-up Persela vs Persiraja Liga 1 2021 2022: Persela Waspadai Kekuatan Persiraja

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x