Prediksi Line-up Persiraja vs PSS Liga 1 : Persiraja Andalkan Striker Asing Paulo Henrique, PSS Perkuat Sayap

- 11 September 2021, 12:44 WIB
Tidak Tayang di Indosiar, Ini Jadwal, Link Live Streaming, H2H dan Prediksi Skor Persiraja vs PSS Sleman
Tidak Tayang di Indosiar, Ini Jadwal, Link Live Streaming, H2H dan Prediksi Skor Persiraja vs PSS Sleman /Instagram @liga1match



BERITA SUBANG – Pertandingan antara Persiraja vs PSS Sleman akan tersaji dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 musim 2021/2022. Pertandingan ini menjadi momen kedua tim meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini setelah pada pekan pertama masing-masing harus menderita hasil negatif.

Persiraja di pekan pertama harus menerima kekalahan oleh tim bertabur bintang Bhayangkara FC dengan skor 2-1, sementara PSS Sleman berhasil meraih satu poin setelah memaksa Persija bermain imbang 1-1.

Di pertandingan kali ini menjadi kesempatan kedua tim untuk meraih kemenangan perdana, dan menghindar dari zona papan bawah klasemen sementara.

Pertandingan antara Persiraja vs PSS akan berlangsung pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 15.15 di Stadion Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 Persiraja vs PSS Pukul 15.15 WIB, Nonton TV Online via Link Live Streaming

Pertandingan antar keduanya diprediksi akan berjalan seru sebab, kedua tim memiliki skuad yang cukup berimbang. Di menit awal Jual beli serangan dipastikan akan tersaji antar keduanya.

Di pertandingan ini Persiraja akan tetap mengandalkan striker asing anyar mereka Paulo Henrique untuk mendobrak lini pertahanan PSS. Pada pertandingan sebelumnya menghadapi Bhayangkara FC, Bruno Henrique berhasil mencetak gol perdananya di Liga 1.

Di pertandingan kali ini ia akan ditopang oleh gelandang asing asal Serbia Vanja Markovic dan para pemain lokal lainya. Kombinasi antar mereka menarik untuk disaksikan. Pada kompetisi Liga 1 musim ini Persiraja sebagai tim promosi tak mau hanya sekedar menumpang lewat.

Di kubu lain, PSS akan tetap mengandalkan kekuatan di kedua sayap mereka. Irkham Milla dan Irfan jaya dipastikan akan bekerja lebih keras guna menembus pertahanan Persiraja. Tak hanya itu tim asuhan Dejan Antonic masih memiliki sederet nama asing di skuadnya, Aarons Evans menjadi salah satu yang tidak diragukan kemampuannya.

Irfan Bachdim juga akan menambah kekuatan lini serang PSS, dengan sederet pengalamannya di kancah sepak bola nasional dan internasional ia diharapkan mampu memberi perubahan besar bagi skuad PSS Sleman musim ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah