Siaran Langsung Liga 1 Persiraja vs PSS Pukul 15.15 WIB, Nonton TV Online via Link Live Streaming

- 11 September 2021, 09:32 WIB
Link streaming Persiraja vs PSS Sleman di BRI Liga 1.
Link streaming Persiraja vs PSS Sleman di BRI Liga 1. /

 

BERITA SUBANG – Liga 1 musim 2021/2022 memasuki pekan kedua, tim promosi Persiraja Aceh akan berhadapan dengan tim kuat PSS Sleman pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Pertandingan kali ini kembali digelar di Jakarta dengan mempertimbangkan situasi kondisi Covid-19 yang mulai membaik. Namun tetap pendukung kedua kesebelasan di larang datang langsung ke stadion. Sebab, akan memicu keramaian.

Di pertandingan kali ini baik Persiraja maupun PSS butuh kemenangan untuk terhindar dari zona papan bawah klasemen Liga 1 musim ini.

Pada pekan perdana lalu, Persiraja haru menerima kekalahan atas Bhayangkara FC. Menghadapi tim bertabur bintang Persiraja sempat merepotkan dengan mencetak gol penyama kedudukan sebelum akhirnya kembali tertinggal.

Sementara PSS harus sedikit percaya diri, sebab pada pertandingan sebelumnya mereka berhasil menahan imbang tim ibu kota dengan skor 1-1.

Bahkan dalam pertandingan tersebut PSS sempat menguasai pertandingan dan beberapa kali menciptakan peluang berbahaya.

Pada pertandingan kali ini, kedua tim dipastikan akan bermain terbuka sejak menit awal, Persiraja akan berusaha meladeni permainan menyerang PSS. Persiraja akan berusaha unggul terlebih dahulu dengan mengandalkan striker asing mereka.

Sementara PSS Sleman akan berusaha sekeras mungkin untuk meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini. Irfan Bachdim dan kawan-kawan berambisi mengamankan tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah