Siaran Langsung Liga 1 Barito Putera vs Bali United di Indosiar Pukul 15.15 WIB, TV Online via Live Streaming

- 11 September 2021, 09:46 WIB
Link live streaming dan jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 PS Barito Putera VS Bali United FC
Link live streaming dan jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 PS Barito Putera VS Bali United FC /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA SUBANG – Tim Juara bertahan Bali United akan melanjutkan perjalanannya di Liga 1 musim 2021/2022 hari ini. Tim asal Pulau Dewata tersebut akan berhadapan dengan Barito Putera pada Sabtu, 11 September 2021.

Pertandingan Barito Putera vs Bali United akan di helat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Di tengah situasi dan kondisi pandemi, venue pertandingan Barito Putera vs Bali United digelar di tempat netral sebagai upaya menaati peraturan pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pada pertandingan tersebut Bali United akan tampil dengan rasa optimisme tinggi, pasalnya mereka memiliki skuad mewah yang dihuni oleh beberapa pemain bintang.

Sebut saja seperti Spaso, Paulo Sergio, Platje mereka akan menjadi andalan dalam misi melanjutkan hasil positif mereka di pekan pertama lalu.

Namun Barito Putera tak bisa dianggap remeh, Barito Putera di musim ini berubah jadi tim kuda hitam yang mampu merepotkan lawan-lawanya. Namun pada pertandingan sebelumnya Barito harus mengakui keunggulan Persib dengan skor tipis 1-0.

Pada pertandingan kali ini Djajang Nurdjaman selaku pelatih kepala tentunya telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Bali United.

Dengan mayoritas dihuni oleh para pemain muda, pada laga kali ini Barito Putera berpotensi merepotkan Bali United.

Pertandingan kali ini diperkirakan akan berlangsung seru, baik Barito maupun Bali United akan tampil menekan sejak menit awal. Bali United mengincar kemenangan guna memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara. Barito Putra pada pertandingan kali ini mengincar kemenangan perdana mereka di Liga 1 musim ini.

Guna menghindari keramaian Para pendukung kedua kesebelasan dilarang datang langsung ke Stadion. Mereka di himbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menonton pertandingan di rumah. Laga antara Persib vs Barito akan disiarkan langsung oleh Indosiar, Sabtu, 11 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Penonton juga bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming melalui link dibawah ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x