Siaran Langsung Liga 1 Persebaya vs Persikabo di Indosiar Pukul 18.15 WIB, Nonton Online via Link Live Stream

- 11 September 2021, 09:37 WIB
Link live streaming dan jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 Persebaya Surabaya VS Persikabo 1973.
Link live streaming dan jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 Persebaya Surabaya VS Persikabo 1973. /Instagram.com/sports.indosiar

 

BERITA SUBANG – Dalam lanjutan pekan kedua liga 1 musim 2021/2022,  Sabtu, 11 September akan tersaji pertandingan antara Persebaya vs Persikabo pukul 18.15 WIB. Kedua tim akan bermain di tempat netral, Panitia Pelaksana (Panpel) telah menentukan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi sebagai tempat berlangsungnya laga tersebut.

Persebaya dengan predikat sebagai tim papan atas tentunya berambisi untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Namun, pada pertandingan perdana lalu mereka harus menderita kekalahan atas Borneo FC dengan skor telak 3-1.

Di pekan kedua ini, Persebaya berambisi menang guna memperbaiki posisi klasemen mereka. Namun hal tersebut tak akan mudah sebab lawan yang mereka hadapi adalah Persikabo salah satu tim terbaik Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga 1 Persiraja vs PSS Pukul 15.15 WIB, Nonton TV Online via Link Live Streaming

Persebaya akan tampil dengan percaya diri sebab mereka akan diperkuat oleh keempat pemain asingnya. Pada pertandingan sebelumnya mereka tidak bisa bermain sebab terhalang regulasi Liga. Dengan tambahan amunisi tersebut akan menambah kekuatan Persebaya.

Persikabo di pertandingan sebelumnya hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Madura United. Dengan skuad yang dimiliki, mereka yakin mampu memberi kejutan dalam pertandingan melawan Persebaya nanti. Skuad Laskar Padjajaran memiliki ambisi sama untuk meraih hasil positif.

Melihat hal tersebut, pertandingan kali ini akan berlangsung seru dan menghibur para pecinta sepak bola nasional. Kedua tim akan bermain menyerang sejak menit awal guna memburu gol pembuka. Baik Persebaya maupun Persikabo keduanya berambisi meraih hasil positif di pekan perdana kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Di sore harinya akan terlebih dahulu digelar pertandingan antara Persiraja vs PSS dan Barito Putera vs Bali United pada pukul 15.15 WIB.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x