Prediksi Lin-up Persela vs Persipura Liga 1 : Bangkitnya 2 Tim Yang Tersakiti di Pekan Pertama

- 10 September 2021, 00:53 WIB
Persipura vs Persela Lamongan
Persipura vs Persela Lamongan /Foto: Instagram/

BERITA SUBANG - Pertandingan antara Persela vs Persipura akan tersaji dalam laga pembuka pekan kedua Liga 1 musim 2021 2022. Pertandingan ini menjadi momen kedua tim bangkit setelah pada pekan pertama masing-masing harus menderita kekalahan.

Persela di pekan pertama harus menerima hasil negatif setelah kalah oleh PSIS 1-0, sementara Persipura harus menderita kekalahan saat berhadapan dengan tim promosi Persita Tangerang dengan skor 2-1. Hasil tersebut mengharuskan kedua kesebelasan berbenah dalam menyongsong pekan kedua.

Pertandingan antara Persela vs Persipura akan berlangsung pada Jumat, 10 September 2021 pukul 15.15 di Stadion Wibawa Mukti.

Pertandingan antar keduanya diprediksi akan berjalan menarik sebab, kedua tim memiliki ambisi sama untuk meraih kemenangan. Jual beli serangan dipastikan akan tersaji antar keduanya.

Di pertandingan ini Persela Lamongan akan diperkuat kedua pemain asingnya yaitu Demerson Costa dan Ivan Carlos. Pada pertandingan sebelumnya kedua pemain tersebut tidak bisa memperkuat Persela sebab terhalang oleh regulasi. Di pertandingan kali ini kehadiran keduanya dipastikan akan menambah kekuatan Persela Lamongan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Borneo Liga 1, Jumat 10 Sept. 2021, Ada Kejutan dari Squad Muda Persik ?

Di kubu lain, Persipura sedikit lebih tenang sebab kedua pemain asingnya yang cedera sudah dinyatakan pulih. Henrique Motta dan Takuya Matsunaga dipastikan siap memperkuat Persipura saat menghadapi Persela. Pasca ditinggal oleh legenda hidup mereka Boaz Solossa, berdampak besar bagi skuad Persipura yang kehilangan pemimpin di dalam lapangan.

Di pertandingan nanti keduanya akan mencoba menerapkan strategi menyerang di menit awal pertandingan. Keduanya akan berusaha secepat mungkin mencetak gol pembuka, gol tersebut akan merubah jalannya pertandingan.

Baik Persela maupun Persipura akan menurunkan skuad terbaiknya guna meraih hasil positif di pekan kedua ini. Berikut prediksi Line-up Persela vs Perspura.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah