Laga Persela vs Persipura, Jumat 15.15 WIB : Pelatih Jacksen Tiago Siap Antisipasi Dua Pemain Asing Persela

- 9 September 2021, 17:54 WIB
/Vidio.com/


 
BERITA SUBANG – Persipura akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan kedua liga 1 Jumat, 10 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Jacksen Tiago selaku pelatih kepala Persipura menilai skuad tim lawan, yakni Persela musim ini lebih kuat setelah kedatangan dua pemain asingnya yaitu Demerson Costa dan Ivan Carlos.

Link Live Streaming Persela vs Persipura dapat diakses pada artikel di bawah ini:

Baca Juga: Siaran Langsung Persela vs Persipura Liga 1 di Indosiar, Kick off Pukul 15.15 WIB, Ini Link Nonton TV Online

Di pertandingan sebelumnya kedua pemain tersebut tidak bisa tampil memperkuat Persela lantaran terhalang regulasi liga. Hasilnya Persela harus menderita kekalahan atas PSIS 0-1.

“Demerson pemain berpengalaman yang tangguh, sementara Ivan Carlos tajam di depan gawang lawan,” Ungkap Jacksen.

Dengan hadirnya kedua pemain asing tersebut, Persela berpotensi memberikan kejutan dalam pertandingan tersebut. Pelatih Persipura mengatakan timnya harus bekerja keras untuk mampu meraih hasil positif saat berhadapan dengan Persela.

“Kami harus bekerja keras, menyiapkan diri dan sedetail mungkin. Lawan kami berkualitas baik, dan saya sangat menghormati pelatih mereka (Iwan Setiawan),” ujar Jacksen dalam konferensi pers virtual, pada Kamis.

Sementara Jacksen menilai skuadnya saat ini dalam kondisi baik. Ia menyebutkan kedua pemain asingnya Henrique Motta dan Takuya Matsunaga sudah pulih dari kondisi cedera. Beberapa lainya juga dinilai siap tampil menghadapi Persela.

Pada pertandingan sebelumnya Persipura harus menerima kekalahan atas tim promosi Persita Tangerang dengan skor 1-2.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah