Persib Akan Gunakan Jersey Away Anyar di Laga Persita vs Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti Sabtu Ini

- 9 September 2021, 15:46 WIB
/Instagram @persib/



BERITA SUBANG – Persib Bandung telah resmi meluncurkan jersey tandang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Nantinya jersey ini akan digunakan perdana saat laga Persita vs Persib Bandung Persita dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 musim 2021/2022. Pertandingan yang ditunggu pecinta sepak bola ini akan digelar di stadion Wibawa Mukti di Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu 11 September 2021.

Perkenalan jersey tersebut dilakukan melalui akun media sosial Klub. Hal tersebut dikarenakan situasi pandemi yang tidak memungkinkan karena akan mengundang banyak kerumunan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Teddy Tjahjono selaku Direktur PT PBB.

Teddy Tjahjono juga menyampaikan jersey away ini akan digunakan Persib ketika pertandingan melawan Persita Tangerang pada Sabtu, 11 September 2021 mendatang.

"Karena sekarang berbeda, semua harus diperkenalkan secara digital. Pertimbangan dipisah-pisah, kemarin home dulu, karena mau main home dan away nanti tanggal 9 karena akan main away lawan Persita," Jelas Teddy.

Sebelumnya Persib telah memperkenalkan jersey home mereka, dengan warna biru pada baju dan putih pada celana mengingatkan jersey musim 2007 dan 2018. Pada musim itu Persib berhasil juara pada putaran pertama namun justru terperosok pada putaran kedua.

Jersey away kali ini tetap bernuansa putih, bekerja sama dengan apparel lokal jersey tandang kali ini mengangkat tema semboyan Bhinneka Tunggal Ika dan Berusaha untuk merajut kembali keberagaman dalam keseragaman bagi siapa pun yang memakainya.

Berikut video penampakan jersey away Persib Bandung musim 2021/2022

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)

 

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah