Siaran Langsung Persela vs Persipura Liga 1 di Indosiar, Kick off Pukul 15.15 WIB, Ini Link Nonton TV Online

- 9 September 2021, 16:19 WIB
/Instagram/@liga1match/

 
BERITA SUBANG – Persela vs Persipura akan menjadi laga pembuka pekan kedua Dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Siaran langsung Persela Lamongan vs Persipura Jayapura dapat disaksikan di Indosiar Jumat, 10 September 2021, kick off pertandingan pukul 15.15 WIB.

Link Live Streaming TV Online tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Pertandingan antara Persela vs Persipura akan tetap dihelat di tempat netral, yakni di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. 

Pertandingan antar keduanya diprediksi akan berjalan menarik. Pasalnya kedua tim berambisi meraih hasil positif setelah pada pertandingan sebelumnya menderita kekalahan.

Persela pada pekan pertama lalu harus menerima kekalahan atas PSIS dengan skor tipis 1-0. Gol tersebut tercipta di menit akhir pertandingan, hal tersebut tentunya akan menjadi evaluasi pelatih Iwan Setiawan sebelum menghadapi pekan kedua melawan Persipura.

Sementara Persipura harus menderita kekalahan oleh tim promosi Persita Tangerang. Persita Tangerang berhasil memberikan kejutan kepada skuad Persipura dengan meraih kemenangan dengan skor akhir 1-2.

Dalam pertandingan tersebut Persipura hanya mampu mencetak satu gol. Di tinggalkan Boaz Solossa ternyata berdampak besar bagi skuad Persipura musim ini.

Di pertandingan kali ini baik Persela maupun Persipura akan berusaha mati-matian meraih hasil positif guna memuluskan langkah mereka di kompetisi Liga 1 musim ini.

Penonton kedua kesebelasan dilarang datang langsung ke stadion guna mengantisipasi kerumunan di tengah situasi Covid-19.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah