Real Madrid Diterpa Badai Cidera, Zinedine Zidane Tetap Fokus Kemenangan Lawan Atalanta

- 25 Februari 2021, 12:06 WIB
Gelandang Real Madrid, Luca Modric dikawal ketat para pemain Atalanta pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Kamis, 25 Februari 2021
Gelandang Real Madrid, Luca Modric dikawal ketat para pemain Atalanta pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Kamis, 25 Februari 2021 /twitter/@realmadriden/

BERITA SUBANG – Pertandingan Atalanta yang akan menjamu Real madrid pada lanjutan Liga Champions 2020/2021 di pastikan akan berlangsung menarik. Sebab skuad asuhan Zinadine Zidane ini dipastikan akan tampil tanpa beberapa pemain andalannya akibat badai cidera yang menerpa Los Blancos.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 ini, akan dilangsungkan pada Kamis, 25 Februari 2021 pukul 3.00 WIB di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, yang merupakan kandang Atalanta ini,

Badai cidera menerpa Real Madrid setelah sembilan pemainnya dipastikan akan absen dalam laga ini. Sergio Ramos, Dani Carvajal, Eder Militao, Marcelo, Eden Hazard, Alvaro Odriozola, Fede Valverde, dan Rodrigo Goes adalah sederet bintang yang harus absen membela Los Blancos malam ini.

Baca Juga: UEFA Pastikan Piala Eropa 2020 Digelar Juni

Namun, manajer Real Madrid Zinadine Zidane dipastikan tak ingin menjadikan kondisi tim saat ini sebagai alasan untuk tidak tampil maksimal di laga kontra Atalanta.

"Kamu bisa mengatakan soal cedera, tetapi saya senang dengan pemain yang tersedia untuk pertandingan besok," kata Zidane dikutip dari pikiran-rakyat.com, Rabu 24 Februari 2021.

Meskipun Real Madrid dipastikan tak bisa menurunkan sejumlah pemain kuncinya seperti Eden Hazard yang dibeli dari Chelsea seharga 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun di tahun 2019, Real Madrid dipastikan akan tampil all-out dalam menghadapi permainan menyerang atalanta.

Baca Juga: Video Highlight Ketika Giroud Bikin Gol Akrobatik, Pertandingan Atletico Madrid Vs Chelsea Berakhir 0-1

"Kami selalu menargetkan kemenangan, apa pun kondisinya. Tak ada yang membuat kami bahagia selain kemenangan," ucap Zidane lagi.

"Mereka menyerang dengan sangat baik. Secara fisik pun mereka sangat bagus," tambah Zidane menjelaskan analisa nya terhadap permainan atalanta.

Meskipun sedang dihantui cidera pada pemain bintangnya, penampilan Real Madrid sudah mulai membaik di beberapa pertandingan terakhir setelah awal musim yang goyah. Mereka berhasil menang empat kali beruntun di LaLiga dan sekarang duduk di urutan kedua klasemen, di bawah Atletico Madrid.

Sementara dari sisi atalanta, tim besutan Gian Piero Gasperini sudah benar-benar siap menghadapi Los Blancos, meskipun saat ini tim Atalanta sedang dalam kondisi berduka. Hal ini dikarenakan pemain tim muda Atalanta, Willy Ta Bi, meninggal dunia pada Selasa, 23 Februari 2021 akibat penyakit kanker hati yang diidapnya.***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x