Juventus vs Crotone : Juve Gilas Tim Merah-Biru 3-0, Ronaldo Sumbang 2 Gol, Pimpin Daftar Top Score Serie A

- 23 Februari 2021, 13:10 WIB
 Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam pertandingan Juventus vs Crotone dalam lanjutan Liga Italia.
Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam pertandingan Juventus vs Crotone dalam lanjutan Liga Italia. /Instagram.com/@juventus /

BERITA SUBANG – Lanjutan Liga Italia mempertemukan juara bertahan Juventus melawan Crotone pada giornata ke -23. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol ketika Juventus menundukkan Crotone dengan skor 3-0. Sementara satu gol lagi dicetak Weston McKennie.

Dalam pertandingan yang tersaji di markas Juventus pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Selasa 23 Februari 2021 dini hari, bintang utama Juventus Ronaldo benar-benar tampil memukau.

Ia tampil meyakinkan dalam laga tersebut dengan mencetak kedua gol pada laga tersebut di menit 38 dan 45+1. Sementara satu gol Juventus lainnya disumbangkan oleh Weston McKennie pada menit 66.

Baca Juga: Hasil Liga Italia AC Milan 0-3 Inter Milan : Nerazzurri Merajai Derby della Madonnina

Raihan tiga poin tersebut membuat Juventus menjaga peluang untuk mengejar capolista di klasemen sementara Liga Italia 2020/2021 yakni Inter Milan.

Di awal babak pertama, Crotone yang bertindak sebagai tim tamu justru memulai pertandingan dengan lebih baik.

Bahkan pada setengah jam pertama Juventus dibuat kesulitan oleh Crotone. Baru di menit ke-38, Cristiano Ronaldo membukukan gol pertama pada laga ini, dengan memanfaatkan umpan lampung Alex Sandro dan melalui sundulan kepalanya menjebol gawang crotone.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris : West Ham vs Tottenham, The Hammers Pecundangi Spurs 2-1, Salip Chelsea ke Posisi 4

Ronaldo kembali beraksi dengan sundulan mautnya ketika ia mampu menambah gol di akhir babak pertama.  Memanfaatkan umpan dari Aaron Ramsey, ia kembali mencetak gol kedua untuk Bianconerri melalui kepalanya. 2-0 untuk keunggulan tuan rumah ketika babak pertama berakhir.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah