Hasil Liga Italia AC Milan 0-3 Inter Milan : Nerazzurri Merajai Derby della Madonnina

- 22 Februari 2021, 00:57 WIB
Selebrasi Pemain Inter Milan di Ruang Ganti
Selebrasi Pemain Inter Milan di Ruang Ganti /Foto : instagram @Intermilan /

BERITA SUBANG - Inter Milan merajai Derby della Madonnina setelah berhasil menang telak dari rival sekota mereka AC Milan dengan skor akhir 0-3 untuk keunggulan  Nerazzurri.

Adalah Lautaro Martinez, penyerang tim nasional Argentina, yang menjadi bintang tim Nerazzuri melalui doppietta-nya atau dua golnya.

Video highlight pertandingan lanjutan Serie A Italia di San Siro, Italia Minggu, 21 Februari 2021, malam hari Waktu Indonesia Barat dapat dilihat pada tayangan berikut:

Baca Juga: Hasil Liga Inggris : West Ham vs Tottenham, The Hammers Pecundangi Spurs 2-1, Salip Chelsea ke Posisi 4

Di awal pertandingan Inter berinisiatif menyerang dengan menggempur pertahanan Milan di menit ke-2. Di menit ke-5 Inter membuka keunggulan lewat aksi Lautaro.

Striker asal Argentina itu dapat menyelinap di antara dua bek Milan untuk menyambar umpan silang dari tendangan Lukaku melalui tandukanya dan mencetak gol 1-0 untuk kemenangan sementara Milan.

Lautaro kembali melakukan umpan satu-dua dengan Eriksen di sayap kanan, sebelum melepas umpan silang ke jantung pertahanan Milan.

Namun, Kjaer dapat menghalau bola sebelum dapat dimanfaatkan Perisic.

Milan memberikan perlawanan melalui Romagnoli yang mengumpan bola ke Hernandez, lalu menerobos ke kotak penalti, tapi pertahanan Inter mampu menahan serangan Milan.

Menit ke-25 Perisic kembali menjadi motor serangan Inter.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x