Pendatang Baru di FC Utrecht Bagus Kahfi Dapat Sambutan, Tommy St Jago Beri Jempol 'Ampun' Bang Jago

- 6 Februari 2021, 13:50 WIB
Bagus Kahfi perkuat tim sepak bola FC Ultrecht, Belanda sebagai penyerang
Bagus Kahfi perkuat tim sepak bola FC Ultrecht, Belanda sebagai penyerang /Foto: Screnshoot IG @baguskahfiii/

 

BERITA SUBANG - Sebagai pendatang baru di FC Utrecht, Bagus Kahfi disambut oleh rekan satu timnya salah satunya Tommy St Jago dengan mengangkat jempol seolah-olah memberi tanda 'ampun' bang jago kepada Bagus Kahfi, begitu Ia resmi memperkuat klub sepakbola yang berbasis di Belanda tersebut.

Begitu bang jago resmi bergabung di FC Utrech dan ditunjuk sebagai penyerang, Bagus Kahfi pun resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub yang bermarkas di Kota Utrech itu.

Dikutip beritasubang.pikiran-rakyat.com, Subang, Jawa Barat, Sabtu, 6 Februari 2021 dari akun Instagram pribadinya @baguskahfiii yang dijuluki Kribo itu pun nampak senang begitu nama bang jago itu diumumkan ke pecinta FC Utrech dan warga kincir angin tersebut.

Baca Juga: Talenta Muda Indonesia Bagus Kahfi Perkuat Tim Sepak Bola FC Ultrecht Belanda

Sontak rekan timnya di FC Utrech Tommy st Jago pun angkat jempol kebahagian yang Bagus Kahfi di torehkan dalam laman instagramnya @baguskahfiii.

“Sangat bersemangat dan senang mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak dengan FC Utrecht klub besar dengan ambisi besar dan saya benar-benar tidak sabar untuk menjadi bagian darinya” ujar Kribo.

 

Pemain FC Utrecht Tommy St Jago
Pemain FC Utrecht Tommy St Jago

Dalam video yang diunggah oleh Bagus Kahfi, langsung mendapat pujian. Bak bang jago sang pemain asal PS Barito Putera itu pun  langsung  mendapatkan ucapan dari empat pemain yang lebih dulu bergabung di FC Utrech tersebut.

Dari Marc Klok menyampaikan "Selamat datang di Belanda, kamu tau Belanda tidak banyak pantai seperti Indonesia."

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x