LINK LIVE STREAMING Liverpool vs Man Utd, Ada di Mola TV Tayang 23.30 WIB, Minggu 17 Januari 2021

- 17 Januari 2021, 23:26 WIB
Cek disini LINK LIVE STREAMING Liverpool vs Man Utd. Dapat disaksikan dari Mola TV. Jangan terlewat, akan tayang 23.30 WIB, Minggu 17 Januari 2021
Cek disini LINK LIVE STREAMING Liverpool vs Man Utd. Dapat disaksikan dari Mola TV. Jangan terlewat, akan tayang 23.30 WIB, Minggu 17 Januari 2021 //Dok. Media Blitar/Ravisha Indu Fawaiz /

BERITA SUBANG - Inilah duel yang dinanti para pecinta Liga Inggris dimana dua raksasa sepakbola akan bertanding, yakni Liverpool vs Man Utd (Manchester United) di Stadion Anfield di Liverpool, pada pukul 23.30 WIB.

LINK LIVE STREAMING Liverpool vs Man Utd dapat anda saksikan melalui link pada Mola TV yang dapat dicek pada akhir artikel ini.

Inilah laga dimana dua tim penghuni puncak klasemen Liga Inggris sementara ini akan saling menunjukkan kekuatan mereka.

Laga ini adalah ajang bergengsi untuk kedua tim raksasa ini. 

Seperti dilansir dari Aksara Jabar, per posisi saat ini, Man Utd sudah mengantongi 36 poin, dengan menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Dilain pihak, Liverpool hanya terpaut tiga poin dibawah tim The Red Devils dengan menempati posisi klasemen kedua.

Sangat penting untuk Liverpool, untuk mampu menaklukan Man Utd, sehingga mereka akan tetap menempati posisi puncak klasemen.

Dua bek tengah jagoan Liverpool Virgil van Dijk dan Joe Gomez dipastikan tak ikut berlaga dalam pertandingan bergengsi menghadapi Man Utd.

Meski demikian, The Reds diperkirakan mendapatkan keuntungan dengan kembalinya Joe Matip.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Aksara Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x