Manchester City: Pep Guardiola Puji Anak Asuhannya Berada di Performa Terbaik Musim Ini

- 27 Desember 2020, 14:37 WIB
Pemain Manchester City
Pemain Manchester City /Foto: Facebook / @Manchester City/

BERITA SUBANG - Pep Guardiola memuji kemenangan Manchester City atas Newcastle United pada Sabtu 26 Desember 2020, menggambarkan kemenangan 2-0 sebagai "performa terbaik musim ini".

City mereda melewati Newcastle berkat gol dari Ilkay Gundogan dan Ferran Torres untuk bergerak dalam jarak lima poin dari pemimpin Liga Premier Liverpool pada hari Sabtu.

Di lansir dari LiveScore, City asuhan Guardiola mencatatkan 13 clean sheet di semua kompetisi musim ini, lebih banyak dari tim mana pun di top lima liga Eropa 2020.

Baca Juga: Resolusi Tahun Baru Manchester United: Juara Liga Primer, Penonton Kembali Hadir di Stadion

Berbicara setelah itu, Guardiola yang bahagia mengatakan kepada wartawan, "Itu adalah penampilan terbaik musim ini. Sepak bola kami harus dimainkan dalam satu ritme sehingga kami tidak bisa bermain dalam ritme yang naik dan turun begitu cepat.

"Anda harus membuat tempo yang menghasilkan banyak, seribu juta, operan di saat yang tepat untuk menyerang. Untuk melakukan ini setiap orang harus berada di posisinya dan setiap orang harus melakukan tugasnya. Hari ini adalah contoh besar, sayangnya , memainkan sebuah tim yang selalu dengan 10 pemain di belakang tidaklah mudah untuk menyerang tetapi para pemainnya sangat bagus.

"Saya sangat senang dengan cara kami bermain. Itu selalu konsekuensi untuk poin yang kami dapatkan. Kami memiliki kemenangan lagi, kami naik beberapa posisi, dan sekarang kami tidak bisa berhenti di saat-saat baik atau buruk, kami perlu tenang karena dalam waktu kurang dari 44 jam kami akan memiliki pertandingan lain dan kami akan pergi ke Goodison Park untuk mencoba bermain dengan baik terlebih dahulu.

Baca Juga: Tuchel Dipecat PSG, Pakar Eurosport: Pochettino Pilihan yang Tepat

"Hasil selalu merupakan konsekuensi dari cara Anda bermain. Ini adalah kesuksesan kami di masa lalu dan kami akan melanjutkannya di tahun-tahun mendatang."

Gundogan membuka skor pada menit ke-14 sebelum Torres menggandakan keunggulan 10 menit memasuki babak kedua di kandang untuk mengunjungi Newcastle.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x