Tutup Tahun 2020: Pelatih Milan Belum Berani Bicara Scudetto, Pelatih Inter Yakin Bisa Juara

- 24 Desember 2020, 10:12 WIB
Gelandang Milan Hakan Calhanoglu memimpin top assist sementara Seri A Italia
Gelandang Milan Hakan Calhanoglu memimpin top assist sementara Seri A Italia /Twitter @hakanc10

BERITA SUBANG - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan belum saatnya mereka berbicara Scudetto meskipun berhasil menutup tahun 2020 di puncak klasemen Seri A Italia usai menekuk Lazio 3-2 di San Siro, Kamis, 24 Desember 2020.

Gelandang Hakan Calhanoglu tampil brilian di laga tersebut mencetak sebiji gol penalti dan dua assist. Pemain asal Turki bercokol di puncak top assist Seri A dengan torehan enam assist dan selalu tampil di 14 pertandingan yang telah dilalui Milan sejauh ini. 

"Inter Milan dan Juventus masih favorit, belum saatnya kami bicara (juara) itu," kata pelatih Stefano Pioli usai laga kontra Lazio.

Milan bersaing ketat dengan tim sekota Inter Milan di puncak klasemen. Kedua tim hanya terpaut satu poin, di mana Milan mengumpulkan 34 poin dari 14 pertandingan sementara Inter Milan mengoleksi 33 poin.

Inter tampil konsisten sebagai pesaing Milan sejauh ini. Nerazzurri, julukan Inter, meraih kemenangan ke-tujuh secara beruntun di Seri A saat menekuk Verona 2-1 pada Kamis, 24 Desember 2020.

"Saya percaya (kami bisa raih) Scudetto dan anak asuh saya juga merasakan hal yang sama," kata Conte usai pertandingan kontra Verona. ***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah