Dituding Nikahkan Ferdy Sambo, Gilbert Lumoindong Angkat Bicara

- 26 September 2022, 22:53 WIB
Pendeta Gilbert Lumoindong/instagram pastorgilbertl
Pendeta Gilbert Lumoindong/instagram pastorgilbertl /

BERITA SUBANG- Pendeta Gilbert Lumoindong ikut menyoroti kasus pembunuhan Brigadir J yang diduga dilakukan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo.

Pendeta Gilbert tegas membantah klaim pengacara keluarga Brigadir J yakni  Kamaruddin Simanjuntak yang menyebut, motif pembunuhan itu karena pernikahan Ferdy Sambo dengan seseorang yang dipanggil ‘si cantik’ dibongkar Brigadir J.

“Ferdy Sambo dan sicantik disebut telah dinikahkan seorang rohaniwan,” kata  Kamaruddin Simanjuntak.

Baca Juga: Pendeta Gilbert Lumoindong Minta Maaf dan Bantah Nikahkan Ferdy Sambo dengan si Cantik

Baca Juga: Kolusi Pengusaha dan Polisi Cerita Lama, Sudah Ada Sejak Jaman Orba

Menurut Gilbert, motif yang dikemukakan Kamaruddin Simanjuntak tak masuk akal. Pasalnya, sebagai seorang pemeluk Kristen, Ferdy Sambo pasti mengetahui peraturan pernikahan dalam agama yang dianut, yakni tak ada pernikahan siri atau nikah di bawah tangan.

"Saya pikir itu rohaniawan gila kali, kita kan Kristen tidak mengenal pernikahan siri. Makin ke sini terlihat garingnya,” kata Pendeta Gilbert Lumoindong di akun Youtubenya Senin 26 September 2022.

Bahkan, Pendeta Gilbert secara tak langsung justru mendukung Ferdy Sambo. Dia menduga jenderal bintang dua itu menghabisi Brigadir J,  lantaran yang bersangkutan melecehkan dan  memperkosa istrinya, Putri Candrawathi.

 Baca Juga: Putri Candrawathi Ngelunjak, Minta Perlindungan LSPK Tapi Tolak Berkomunikasi

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x