Pendeta Gilbert Lumoindong Minta Maaf dan Bantah Nikahkan Ferdy Sambo dengan si Cantik

- 1 Oktober 2022, 06:12 WIB
Pendeta Gilbert Lumoindong Minta Maaf dan Bantah Nikahkan Ferdy Sambo dengan si Cantik
Pendeta Gilbert Lumoindong Minta Maaf dan Bantah Nikahkan Ferdy Sambo dengan si Cantik /

BERITA SUBANG - Pendeta Gilbert Lumoindong menyampaikan permintaan maaf kepada Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak, orang tua mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Samuel Hutabarat.

Permintaan maaf itu disampaikan Pendeta Gilbert Lumoindong terkait pernyataan di akun Youtubernya pada 20 September 2022 yang kini telah di-take down.

“Buat pak Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak, Saya minta maaf jika ada pernyataan-pernyataan yang mengecewakan dan menyakitkan dalam video saya. Saya tidak bermaksud untuk menyakiti siapapun. Sebagai manusia biasa, bisa saja salah khilaf dan saya menyampaikan permohonan maaf,” kata Pendeta Gilbert Lumoindong seperti dikutip Beritasubang.com dalam kanal Youtube “Kamu Hebat, Gilbert Lumoindong, Jumat 30 September 2022.

Baca Juga: Gandeng PPATK, Kapolri Listyo Sigit Siap Habisi Coklat di Konsorsium 303

Pendeta Gilbert Lumoindong juga mendoakan agar nantinya hasil persidangan terkait kasus pembunuhan Brigadir berjalan jujur, tanpa adanya praduga tak bersalah.

“Kita mendoakan hasil pengadilan yang jujur.  kepada Ibu Rosti Simanjuntak dan Pak Samuel Hutabarat serta seluruh keluarga besar Hutabarat dan Simanjuntak, sekali lagi saya menyampaikan permintaan maaf,” kata kata Pendeta Gilbert Lumoindong.

Pendeta Gilbert Lumoindong juga membantah jika dirinya disebut sebagai orang yang memberkati pernikahan Ferdy Sambo dengans seorang wanita yang disebut si cantik.

“Saya jujur saya ingin mengatakan, bahwa tidak pernah memberkati pernikahan Ferdy Sambo. Kalau ada yang menyebut itu, buat saya itu mengandung hoaks,”kata kata Pendeta Gilbert Lumoindong

Baca Juga: Hotel The Gunawarman Diduga Jadi Markas Konsorsium 303

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x