Putri Candrawati Beri Tiga Keterangan berbeda Terkait Motif Pembunuhan , Refly Harun: Trik Ringankan Hukuman

- 28 Agustus 2022, 09:35 WIB
Putri Candrawati Beri Tiga Keterangan berbeda Terkait Motif Pembunuhan , Refly Harun: Trik Ringankan Hukuman
Putri Candrawati Beri Tiga Keterangan berbeda Terkait Motif Pembunuhan , Refly Harun: Trik Ringankan Hukuman /Diolah Dari Google

BERITA SUBANG - Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun mengungkapkan, isteri Ferdy Sambo, Putri Candrawati yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka, diketahui telah memberikan tiga keterangan yang berbeda terkait motif di balik pembunuhan Brigadir J.

Seperti dikutip dari YouTube Refly Harun pada 24 Agustus 2022, Refly menyebut,  dalam keterangan pertama, istri Ferdy Sambo itu mengaku dilecehkan oleh Brigadir J.

Pada wawancara yang kedua, Putri Candrawati kembali mengubah keterangannya.

Putri Candrawati mengaku Brigadir J tiba-tiba masuk ke kamar dan melucuti pakaiannya ketika berada di Magelang, Jawa Tengah.

Sementara dalam keterangan yang ketiga, Putri Candrawati mengungkapkan adanya kontak fisik antara dirinya dengan Brigadir J di kamar.

Dengan pengakuan Putri Candrawati yang berubah-ubah tersebut semakin menuai sorotan dari berbagai kalangan. Bahkan pengakuan Putri Candrawati yang berubah-ubah dinilai memiliki kejanggalan.

Artikel Terkait:

Mendengar pengakuan istri Ferdy Sambo itu, Ahli hukum tata negara Refly Harun menduga ada upaya untuk membuat skenario agar hukuman pasutri itu diringankan.

"Kalau kita melihat keterangan Putri tersebut, maka ada dua hal yang terbayang dalam benak saya," kata Refly Harun.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x