Profil Kamaruddin Simanjuntak, Lantang Suarakan Keadilan bagi Mendiang Brigadir J Seret Tersangka Ferdy Sambo

- 23 Agustus 2022, 20:06 WIB
Kamaruddin Simanjuntak merupakan seorang advokat Indonesia yang ternyata telah melalui perjalanan karir yang tidak mudah.
Kamaruddin Simanjuntak merupakan seorang advokat Indonesia yang ternyata telah melalui perjalanan karir yang tidak mudah. /foto Pikiran Rakyat/edit Teras Gorontalo

BERITA SUBANG - Lantang menyuarakan keadilan bagi mendiang Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak berani buka-bukaan ungkap berbagai fakta ke publik.

Nama Kamaruddin Simanjuntak mencuat ke permukaan bahkan selalu jadi buruan jurnalis sejak adanya kasus kematian Brigadir J yang menjadi ajudan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Kamaruddin Simanjuntak sejak menerima kuasa menjadi pengacara keluarga mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat getol mengungkap ke publik banyak kejangglan pada kasus yang menghepohkan publik tersebut.

Kamaruddin Simanjuntak lantang menyuarakan agar Polri membongkar semua oknum di Kepolisian yang tersangkut dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Bahkan lebih berani, Kamaruddin Simanjuntak meminta Kapolri membersihkan Kepolisian dari dugaan adanya mafia.

Baca Juga: Bau Menyengat di Kasus 303, Polda Sumut Baru Tahu Bos Judi Apin BK Kabur Setelah 11 hari

Bukan tanpa resiko, jadi pengacara yang berani, Kamaruddin Simanjuntak mengaku lolos dari upaya tujuh kali rancangan kejahatan percobaan pembunuhan dengan target dirinya pada tahun 2011.

Siapa sesunguhnya Kamaruddin Simanjuntak?

Inilah profile lengkap Kamaruddin Simanjuntak, dirangkum dari berbagai sumber.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x