25 Orang Tua dengan Bayi Stunting di Subang Dapat Bantuan dari Pangdam III Siliwangi Mayjen Kunto Arief Wibowo

- 22 Agustus 2022, 22:02 WIB
Pangdam III Siliwangi Mayjen Kunto Arief Widodo berikan bantuan kepada 25 orang tua dengan bayi stunting di Subang, dan sejumlah bantuan lainnya.
Pangdam III Siliwangi Mayjen Kunto Arief Widodo berikan bantuan kepada 25 orang tua dengan bayi stunting di Subang, dan sejumlah bantuan lainnya. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Pangdam III Siliwangi Mayjen Kunto Arief Wibowo berikan bantuan kepada 25 orang tua dengan bayi stunting di Subang.

Bupati Subang H. Ruhimat (Kang Jimat) bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur), dampingi Dandim 0605 Subang terima kunjungan Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo ke Desa Dawuan Kidul, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang.

Pangdam III Siliwangi Mayjen Kunto Arief Wibowo, melakukan kunjungan tersebut dalam rangka mengikuti Enduro Race & Green Adventure Piala Pangdam III Siliwangi sekaligus meninjau acara baksos yang dilaksanakan oleh Kodim 0605 Subang di Lapang Desa Dawuan Kidul.

Baca Juga: Rocky Gerung Sarankan Kapolri Perlu Periksa Kapolda ‘Sok Bersih’

Selain meninjau pelaksanaan baksos yang diadakan Kodim 0605 Subang, Pangdam III Siliwangi juga membagikan bantuan kepada 25 orang tua dengan bayi stunting, 15 bingkisan kepada pelajar SD Margasari, dan 25 paket sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Usai menyampaikan bantuan, Pangdam III Siliwangi bersama Kang Jimat dan Dandim 0605 Subang melaksanakan penanaman pohon di lapang Desa Dawuan Kidul Kecamatan Dawuan.

Dalam sambutannya Mayjend Kunto menyatakan kedatangannya ke Subang untuk meninjau peran anggotanya dalam mendukung Pemerintah Daerah.

Baca Juga: Teddy Minahasa Bakal Habisi Konsorsium 303 Judi di Sumatera Barat

"Kegiatan internal saya melihat progres kinerja satuan bagaimana perannya terhadap Pemerintah Daerah," ungkap Panglima Kodam.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x