Ngeri, Kamaruddin Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Sambo

- 15 Agustus 2022, 09:17 WIB
Akhirnya Terkuak, Kamaruddin Bocorkan Motif Pembunuhan! Diduga Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J.
Akhirnya Terkuak, Kamaruddin Bocorkan Motif Pembunuhan! Diduga Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J. /Diolah dari Google/

BERITA SUBANG -Kuasa Hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengkalim dirinya memiliki bukti elektronik terkait perselingkuhan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Menurut Kamaruddin, bukti rekaman elektronik yang ia miliki itu akan menjawab dugaan bahwa Ferdy Sambo selingkuh dengan wanita yang disebutnya ‘si cantik’ yang menjadi penyebab Brigadir J tewas.

Hal itu diungkapkan Kamaruddin Simanjuntak saat tampil di program talkshow berjudul ‘Kontroversi Motif Dewasa Sambo Bunuh Yosua’ yang tayang di kanal YouTube Metrotvnews, pada Minggu 14 Agustus 2022.

 Baca Juga: Cek Fakta, Luhut Perintahkan Kabareskrim Tuntaskan Kasus Sambo, Sikat Habis Hingga ke Atas

Menurut Kamaruddin, saking dahsyatnya bukti perselingkuhan Ferdy Sambo itu sampai-sampai buktinya tersebut diincar oleh jenderal.

 “Saking dahsyatnya bukti ini, diincar terus oleh brigadir Jenderal (Brigjen) yang memintai keterangan daripada klien saya,” ujar Kamaruddin Simanjuntak.

Bahkan, ketika keluarga Brigadir J memberikan keterangan sang Brigjen yang datang ke Jambi tersebut terus menerus mengincar HP yang berisi rekaman itu.

 Baca Juga: Ungkap Penyebab Sambo Kalap, Bareskrim Cari Tahu Hingga ke Magelang

“Ketika klien saya memberi keterangan, penyelidik atau penyidik ini tidak mau menuliskan di dalam BAP, tetapi yang diincar adalah handphone ini, barang bukti ini,” ungkap Kamaruddin.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x