Publik Marah, Juluki Sambo Sebagai Ferdy Rambo

- 11 Agustus 2022, 09:15 WIB
Irjen Ferdy Sambo
Irjen Ferdy Sambo /pmjnews/

BERITA SUBANG - Rekayasa pihak Ferdy Sambo dengan narasi yang dikembangkan di publik seolah-olah telah terjadi peristiwa tembak-menembak akibat pelecehan seksual dan berakhir dengan kematian Brigadir J telah membuat publik marah.

Apalagi Ferdy Sambo dianggap sebagai perwira tinggi polisi berkarier cemerlang yang seharusnya menjadi panutan masyarakat.

Beruntung Kapolri Listyo Sigit Wibowo bergerak cepat dengan segera memastikan bahwa dalang dibalik pembunuhan Brigadir Yosua adalah Irjen Pol Ferdy Sambo.

Baca Juga: Peran Fahmi Alamsyah Terkuak, Giring Opini Rekayasa Kasus Pembunuhan Brigadir J untuk Media

Baca Juga: Mengungkap Misteri Dibalik Kode 303 yang Disebut-sebut Sebagai Konsorsium Judi

Pembunuhan yang diduga terjadi di kediaman Irjen Pol Ferdy Sambo melibatkan sejumlah aparat bawahan.

Di berbagai media sosial, kemarahan masyarakat terus memuncak. Bahkan di media sosial banyak yang menjuluki Ferdy Sambo sebagai Ferdy Rambo atau Rambo Indonesia  akibat tindak kejahatan luar biasa atau extra ordinary crime yang dilakukan seorang penegak hukum negara.

Bahkan dalam acara bincang pagi di Metro TV, Kamis 11 Agustus 2022, salah seorang warga masyarakat  bernama Sugeng yang diminta pendapatnya terkait kasus penembakan ini, tanpa tendeng aling-aling juga menyebut Ferdy Sambo sebagai Ferdy Rambo.

Baca Juga: Kapolri Tidak Main-main, Perintahkan Semua Polda Sikat Habis Kode 303 Judi Online

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x