Sopian Bersama Pepen Ajak Figur Besarkan Gerindra Bogor, Dan Menangkan Prabowo Pada Pilpres 2024

- 30 Juli 2022, 15:13 WIB
Ketua DPN Partai Gerindra Sopian dan Sekretaris Pepen Firdaus melakukan pertemuan dengan pengurus partai pasca ditunjuk sebagai ketua untuk kali ketiga.
Ketua DPN Partai Gerindra Sopian dan Sekretaris Pepen Firdaus melakukan pertemuan dengan pengurus partai pasca ditunjuk sebagai ketua untuk kali ketiga. /Foto: Humas DPC Gerindra/

BERITA SUBANG - Ditunjuk sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor untuk masa bakti periode 2022-2027, Sopian langsung tancap gas untuk pemenang dan pembesaran partai jelang helatan Pemilu 2024 mendatang. Sopian telah tiga periode menjabat sebagai Ketua DPC, periode ketiga ini ia resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari pimpinan DPD Gerindra Jawa Barat pada 25 Juli 2022 lalu.

Sopian pun langsung mengumpulkan kader dan figurnya sekaligus memperkenalkan pengurus barunya, diantaranya sebagai Sekretaris DPC Gerindra Kota Bogor Pepen Firdaus yang baru, mengantikan Almarhum Agus Sudrajat, dan Bendahara H. Zainal Abidin kepada pengurus anak cabang dan ranting partai besutan Prabowo Subianto itu.

"Alhamdulillah, SK DPC sudah diterima, Bismillah,kami akan bekerja lebih maksimal di lapangan. Figur dan pengurus partai turun ke masyarakat dengan slogan kami Sapa, Mendengar dan beri Solusi atau SMS kepada warga, kata Sopian dalam keterangannya, Kota Bogor, Jabar, Sabtu 30 Juli 2022.

Baca Juga: Rebut Kemenangan Partai dan Prabowo Presiden 2024, Figur Gerindra Kota Bogor Gelar Konsilidasi

Pertemuan sekaligus rapat koordinasi dengan para pengurus Gerindra dari tingkat anak cabang, ranting, anak ranting hingga para figur dan kader Gerindra Kota Bogor berlangsung di kantor Sekretariat DPC Gerindra Jl Pandu Raya, Kota Bogor, Jumat 29 Juli 2022.

Dalam pertemuan itu Sopian meminta kepada pengurus untuk bergeliat menghidupkan mesin partai di tahun politik ini, menuju Pemilu 2024. Dia meminta kepada pengurus untuk tidak berleha leha dan segera bergerak besarkan Partai sekaligus memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang, mengingat agenda tahapan pemilu 2024 telah berjalan.

"Dimana saat ini kita sudah masuk tahun politik, menjelang Pemilu 2024. Gerindra siap tempur memenangkan Pileg di tiap dapil ada lima Dapil DPRD Kota Bogor, DPRD Prov Jabar, DPR RI dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI," ujar Sopian.

Baca Juga: Bentuk Kader Pengerak, Gerindra Bogor Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024, Bivi Edward: Perkuat Konsolidasi

Sopian yang didaulat sebagai figur calon DPRD Jawa Barat Dapil 7 Kota Bogor ini menambahkan agar terus meningkatkan dukungan suara di perhelatan politik mulai dari Pileg, Pilpres dan Pilwakot atau Pilgub mendatang.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x