Rebut Kemenangan Partai dan Prabowo Presiden 2024, Figur Gerindra Kota Bogor Gelar Konsilidasi

- 30 Juni 2022, 10:14 WIB
Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian saat konsilidasi bersama figur dan PAC se kecamatan.
Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian saat konsilidasi bersama figur dan PAC se kecamatan. /Foto: Tim Humas DPC/

BERITA SUBANG  - Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Gerindra Kota Bogor mengajak para Figur dan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting untuk bergerak mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024 dan merebut kemenangan partai.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian, saat konsilidasi bersama para Figur dan Pengurus PAC Gerindra di Jalan Pandu Raya, Indraprasta, Kota Bogor, Rabu 29 Juni 2024.

"Saya mengajak para Figur untuk menangkan Pak Prabowo sebagai Presiden dan berharap Gerindra menang pada pemilu 2024. Sesuai semboyan semangat kepada kader dan simpatisan kami, Prabowo Presiden, Gerindra menang," ucap Sopian kepada wartawan, Jakarta, Rabu 29 Juni 2022.

Baca Juga: Bentuk Kader Pengerak, Gerindra Bogor Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024, Bivi Edward: Perkuat Konsolidasi

Dikatakan anggota DPRD Kota Bogor itu selain memberi dukungan pemenang Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang, sekaligus juga memetakan kemenangan partai, dengan harapan menjadi partai terbesar nomor satu.

"Karena itu, sebagai ujung tombaknya pengurus anak cabang, ranting, anak ranting dan tentunya didukung dengan para Figur di masing-masing wilayah untuk merawat dan mengajak para simpatisan dan kader-kader partai, serta masyarakat umum dan kaum milenial untuk kemenangan Pak Prabowo sebagai Presiden 2024 dan partai," tutur Sopian.

Partai berlambang kepala burung Garuda tersebut diakuinya mengalami peningkatan dalam berbagai lembaga survei, begitu juga Prabowo Subianto yang namanya kerap masuk sebagai tokoh nasional menjadi calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

 Baca Juga: Raih Ramadhan Penuh Berkah, Irwan dan Sopian Kompak Beri Santunan Anak Yatim di Gerindra Sukaresmi Bogor

"Karenanya saya menghimbau kepada para figur dan pengurus mari berjuang dan bergerak dan sampaikan pesan, Prabowo Presiden 2024, Gerindra menang," tuturnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x