Cerpen Fiksi Jenderal Fembo Punya Wanita Simpanan, Istri Selingkuhi Ajudan, Berakhir dengan Tembakan

- 23 Juli 2022, 07:50 WIB
Kisah Fiksi Jenderal Fembo  Punya Wanita Simpanan, Istri Selingkuhi Ajudan, Berakhir dengan Tembakan
Kisah Fiksi Jenderal Fembo Punya Wanita Simpanan, Istri Selingkuhi Ajudan, Berakhir dengan Tembakan /Pixabay/skitterphoto/

BERITA SUBANG - Ditengah maraknya pemberitaan seputar insiden penembakan Brigadir Joshua Hutabarat di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, muncul rekaman cerita pendek (cerpen) tentang tokoh fiksi bernama Jenderal Fembo.

Kejadian yang diceritakan dalam vidio tentang Jenderal Fembo tersebut mirip dengan peristiwa di rumah Irjen Ferdy Sambo. Hanya tokohnya yang berbeda.

Rekaman tersebut dibagikan di kanal YouTube YOGYASMORO dengan judul “Cerpen Fiksi Inspirasi: TAMATNYA KARIER SANG JENDERAL POLISI AKIBAT KASUS PEMBUNUHAN”.

Baca Juga: Ini Kata Ferdy Sambo Soal Sanksi Tindakan Asusila dan Pidana yang Mencoreng Institusi Polri

Vidio tersebut dilengkapi dengan gambar ilustrasi dan suara seseorang yang membacakan kisah perselingkuhan jenderal Fembo.

Sontak, cerita fiksi itu mendapat tanggapan mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Dahlan Iskan heran lantaran cerita fiksi itu mirip dengan kejadian di rumah Irjen Ferdy Sambo.

“Kalau itu memang karya fiksi mengapa begitu miripnya. Kalau itu bukan fiksi, dia/ia harus mendapat hadiah jurnalistik Adinegoro. Berarti pembuat single image itu mendapat informasi dari sumber terdekat dengan peristiwa itu. Ia/dia adalah bagian dari orang dalam,” tulis Dahlan Iskan, seperti dikutip Beritasubang.com dari situs disway.id pada Jumat 22 Juli 2022.

 Baca Juga: Ada Bekas Luka Penyiksaan, Kamaruddin Simanjuntak Duga Pembunuh Brigadir J Psikopat

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x