Diam-Diam Bae, Ternyata Ferdy Sambo dan Isteri Sudah Diperiksa Polres Jaksel

- 21 Juli 2022, 09:10 WIB
Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Irjen Ferdy Sambo naik ke tahap penyidikan
Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Irjen Ferdy Sambo naik ke tahap penyidikan /Foto : FB Rohani Simanjuntak/

 

BERITA SUBANG – Masyarakat selama ini kerap mempertanyakan pemeriksaan terhadap Bharada E yang selama ini menjadi sosok misterius, penembak Brigadir J, namun hingga kini pihak kepolisian belum memberi keterangan.

Terkait saksi,  Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa Kadiv Propam Ferdy Sambo pernah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Menurut Dedi Prasetyo, pemeriksaan terhadap Ferdy Sambo sudah dilakukan lebih dari satu kali terkait kasus tewasnya Brigadir J beberapa hari yang lalu.

 Baca Juga: Beda dengan Mahfud MD, Benny Mamoto Tepis Kejanggalan Tewasnya Brigadir J, Pengamat: Perlu Diberhentikan

Hanya saja, Ferdy Sambo hingga kini belum diperiksa oleh Polda Metro Jaya dan masih menunggu hasil pemeriksaan dari Polres Jakarta Selatan.

"Informasi yang saya dapat lebih dari sekali diperiksa dari penyidik Polres Jakarta Selatan ya. Kalau dari penyidik Polda Metro Jaya saya belum dapat informasi," kata Irjen Pol Dedi Prasetyo pada Selasa, 19 Juli 2022.

Selain Ferdy Sambo, sang istri Putri Candrawathi juga pernah diperiksa.

Baca Juga: Status Akpol Cantik 2013 Rita Yuliana Terus Disoal, Kombes Endra Zulpan Beri Jawaban Begini

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x