Histeria Warga Subang Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Berebut Salaman dan Berfoto Selfy di Pasar Sukamandi

- 12 Juli 2022, 15:44 WIB
Presiden Jokowi ke Subang disambut histeria gembira warga di Pasar Sukamandi. (Selasa 12 Juli 2022)
Presiden Jokowi ke Subang disambut histeria gembira warga di Pasar Sukamandi. (Selasa 12 Juli 2022) /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Histeria warga Subang sambut kedatangan Presiden Jokowi di Pasar Sukamandi. Jokowi ke Subang salurkan bantuan modal usaha bagi pelaku usaha mikro sekaligus bagikan sejumlah bingkisan sembako dan kaos.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Erik Tohir, Pramono Anung dan Syahrul Yasin Limpo dalam kunjungan kerjanya ke Pasar Sukamandi, Kabupaten Subang, Jawa Barat disambut histeris warga, pada hari Selasa 12 Juli 2022.

Ratusan warga yang berada di Pasar Sukamandi, berteriak teriak sambil berdesak-desakan menghampiri Presiden untuk bersalaman, bahkan ada yang minta foto selfy dengan orang yang nomor satu di Indonesia tersebut.

Baca Juga: Polisi Tembak Polisi di Rumdin Petinggi Polri, Brigadir J Tewas Usai Baku Tembak dengan Bharada E

Baca Juga: Lili Pintauli Mundur Dari Pimpinan KPK, MAKI Desak Periksa Pidana Gratifikasi

Selain itu warga berebut ingin mendapatkan bantuan yang diberikan Presiden Jokowi seperti sembako, kaos, dan amplop berisi uang.

Pada kegiatan tersebut tidak sedikit warga yang berteriak histeris yang pada umumnya orang yang sudah lanjut usia, terutama kaum ibu berteriak teriak memanggil nama Jokowi.

Presiden tetap melayani keinginan ratusan warga dengan sabar lalu menerima tangan mereka yang hendak bersalaman satu-persatu dengan tenang.

Selain itu Jokowi juga membagi bagikan bantuan yang dibawanya, berupa amplop berisi uang, paket sembako dan kaos, terutama kepada orang usianya sudah lansia.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x