Innalillaahi, Empat Warga Patrol Indramayu Tewas Gosong Terpanggang Api Korban Mobil Terbakar di Subang

- 11 Juli 2022, 16:41 WIB
Mobil terbakar di Subang tewaskan 4 orang penumpangnya. Senin 11 Juli 2022.
Mobil terbakar di Subang tewaskan 4 orang penumpangnya. Senin 11 Juli 2022. /dok. Humas Polsek Pamanukan/

BERITA SUBANG - Tujuh korban insiden mobil terbakar di Subang dilarikan ke Rumah Sakit Pamanukan Medical Center (RS PMC), Senin 11 Juli 2022.

Empat penumpang tewas ditempat, dan dua orang korban tewas, sementara 3 penumpang lain mengalami luka pada kejadiaan naas yang menimpa mobil bak terbuka itu.

Kecelakaan terjadi di sekitar Jembatan Cipunagara, Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan, Subang, Jawa Barat pada Senin dini hari (11 Juli 2022) sekitar pukul 00.30 WIB.

Dua orang tewas ditempat berada di kabin mobil sementara dua korban tewas lainnya duduk di bagian belakang mobil berjenis pickup itu bersama tiga korban yang mengalami luka.

Baca Juga: Mobil Terbakar di Pantura Pamanukan Subang Tewaskan 4 Orang! Polres Subang Masih Selidiki Penyebab Insiden

Keterangan terhimpun menyebutkan, mobil pikup berplat nomor asal Indramayu itu melalu dalam kecepatan tinggi mengarah ke Timur.

Diduga sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Mobil sempat oleng sebelum akhirnya menabrak pembatas jalan.

Sekejap kemudian muncul percikan api yang kemudian membesar dan melumat kendaraan yang sesungguhnya hanya diperuntukkan untuk membawa barang itu.

Baca Juga: Mobil Terbakar di Subang Tewaskan Empat Penumbang Terpanggang Api, Identitas Korban Warga Patrol Indramayu

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x