12 Jam Pencarian, Ridwan Kamil Mohon Doa Eril Bisa Ditemukan Selamat

- 27 Mei 2022, 09:16 WIB
12 Jam Pencarian Eril Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Mohon Doa Warga Indonesia
12 Jam Pencarian Eril Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Mohon Doa Warga Indonesia /

BERITA SUBANG- Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memohon kepada warga Indonesia agar sang putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

Diketahui Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril, dikabarkan hilang di Bern, Swiss, Kamis 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

"Sudah 12 jam lebih ada kejadian anak dari Pak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn atas kehilangan di salah satu sungai di Swiss," kata Randy, staf Gubernur Ridwan Kamil dalam keterangan resminya, Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga: Profil Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil, Instagramnya Dibanjiri Doa dan Harapan Ditemukan Selamat

"Kami mohon doanya dari rekan dan warga di Indonesia khususnya warga Jawa Barat agar diberikan perlindungan dan senantiasa ditemukan dengan keadaan sehat," kata Randy.

Menurut Randy, saat ini Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya dalam kondisi sehat.Pihak keluarga juga terus berkoordinasi dengan baik kepada pihak KBRI.

Elpi Nazmuzaman, jubir keluarga dalam keterangan resminya mengatakan, keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

 Baca Juga: Eril, Anak Gubernur Jabar Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang di Sungai Swiss

Saat kejadian, sang ayah, Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x