LGP Apresiasi DPP Forum Santri Deklarasi Dukung Ganjar - Puan

- 27 April 2022, 00:25 WIB
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Ganjar - Puan bersama DPP Forum Santri Indonesia dan MUI Pondok Gede gelar buka puasa bersama bertempat di Masjid Jami Al Maghfiroh Jatiwaringin, Pondok Gede/
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Ganjar - Puan bersama DPP Forum Santri Indonesia dan MUI Pondok Gede gelar buka puasa bersama bertempat di Masjid Jami Al Maghfiroh Jatiwaringin, Pondok Gede/ /Beritasubang/Dok LGP

 

BERITA SUBANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Ganjar - Puan bersama DPP Forum Santri Indonesia dan MUI Pondok Gede gelar buka puasa bersama bertempat di Masjid Jami Al Maghfiroh Jatiwaringin, Pondok Gede, Minggu 24 April 2022.

Kegiatan tersebut, sekaligus DPP Forum Santri Indonesia Deklarasi dukungan untuk Pasangan Ganjar Pranowo - Puan Maharani, maju dalam Capres dan Cawapres 2024.

Ketua Dewan Pembina DPP Laskar Ganjar - Puan (LGP), H. Mochtar Mohamad dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus memohon do'a restu kepada para alim ulama dan santri untuk mendukung pasangan Ganjar - Puan di kancah Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Bos DNA Pro Daniel Abe Ditangkap Bareskrim, Diduga di Turki, Ternyata Masih di Jakarta

Disinggung soal situasi politik nasional saat ini, menurut M2, sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya meminta presiden Jokowi mengingatkan kepada para menteri yang berniat maju dan sudah menyalagunakan jabatan untuk popularitas pribadi segera di reshuffle. 

"Yang kita lihat, seperti ET yang memanfaatkan mesin ATM untuk iklankan dirinya, begitu juga di media Vidiotron di Bandara ET disponsori oleh BRI dan terlihat juga di vidio tront di sekitar Jakarta menayangkan mentri BUMN," katanya melalui keterangan tertulis, Minggu 24 April 2022.

Dari sisi ekonomi, sambung M2, Kabinet Jokowi harus mengatasi ekonomi rakyat yang melemah, belum lagi soal kelangkaan minyak goreng produksinya, juga bagian tugas BUMN.

"Menteri Perdagangan dan BUMN secepatnya mengatasi kelangkaan tersebut, agar tidak berdampak pada pemerintahan Jokowi," urainya.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x