Ganjar Pranowo Hadir di Acara Forum Pimred Pikiran Rakyat Media Network, Bicara Keluarga Hingga Capres 2024

- 30 Agustus 2021, 21:16 WIB
/Tangkapan layar acara Klarifikasi Ganjar Pranowo oleh Forum Pimred PRMN/

BERITA SUBANG - Forum Pimred Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di acara bertajuk "Klarifikasi Ganjar Pranowo" Senin, 31 Agustus 2021.

Acara yang diinisasi Forum Pimred Pikiran Rakyat ini akan menggali berbagai sisi kehidupan Gubernur Jawa Tengah itu.

Talkshow 'Klarifikasi Ganjar Pranowo' tersebut langsung dipandu oleh host cantik Masayu Putri dan telah menjawab berbagai pertanyaan sensitif.

Host Masayu Putri membuka diskusi mulai dari kehidupan keluarga dan juga tentunya soal apakah Jawa Tengah Ganjar Pranowo siap menjadi calon Presiden 2024.

Pada acara perbincangan santai dengan Ganjar, ia sempat mengaku sangat suka mengkonsumsi nasi goreng, dan bahkan suka lupa jika sebenarnya ia memiliki penyakit asam urat yang sering kumat ketika banyak memakan nasi goreng.

Ada juga pertanyaan seputar Jawa Tengah kepada Gubernur Jawa Tengah tersebut, dan pertanyaan tentang kondisi nasional saat ini.

Dalam acara tersebut, Ganjar masih mengelak memberikan statement atau bahkan memberi sinyal ia siap dicalonkan Presiden di Pilpres 2024. "Fokus ke Covid saja dulu," katanya.

Antusias di acara Forum Pimred PRMN tersebut terlihat dari banyaknya peserta yang ikut hadir di acara yang dilakukan melalui Zoom itu.

Para peserta terdiri dari Pimred, editor, hingga content creator di bawah naungan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) yang mencapai lebih dari 500 peserta.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah