Jadi Juru Bicara G-20, Maudy Ayunda: Saya Excited

- 31 Maret 2022, 22:56 WIB
Maudy Ayunda didaulat menjadi Juru Bicata Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia
Maudy Ayunda didaulat menjadi Juru Bicata Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia /Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden/

BERITA SUBANG - Maudy Ayunda resmi ditunjuk sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk pagelaran Presidensi G20 Indonesia. Maudy Ayunda diharapkan dapat menjangkau masyarakat luas terutama generasi milenial dan generasi Z terkait pertemuan Presidensi G20.

Maudy selain memiliki prestasi membanggakan sebagai seorang aktris, model, penulis dan penyanyi, ia juga menyandang gelar dari universitas bergengsi.

Maudy merupakan lulusan Program Sarjana Filosofi, Politik dan Ekonomi Universitas Oxford sekaligus peraih gelar Master of Business and Administration serta Master of Art in Education di Stanford University.

Baca Juga: Wacana Tiga Periode, Ini Jawaban Presiden Jokowi

Ditunjuk sebagai Jubir Presidensi G20, Maudy mengaku merasa terhormat. Ia pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Saya sangat exited. Ini Momentum bersejarah, ini kesempatan Indonesia mendorong dunia untuk pulih," jelasnya.

Karena itu tidak menunggu waktu lama, ia langsung menyetujui permintaan pemerintah menjadi Jubir Presidensi G20.

"Saya ingin sekali terlibat dalam momen bersejarah ini karena momentum ini hanya ada 20 tahun sekali. Kalau kita tidak terlibat sekarang, kapan lagi?" ujar Maudy.

Sebagai Jubir, Maudy akan bertugas untuk menyampaikan informasi terkait pelaksanaan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi G20 yang akan diadakan di Bali pada Oktober-November 2022.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x