Rumah David Beckham Dirampok

- 31 Maret 2022, 18:11 WIB
 David Beckham sebagai duta Piala Dunia 2022 Qatar
David Beckham sebagai duta Piala Dunia 2022 Qatar /Tangkapan layar twitter @DohaForum

BERITA SUBANG - Rumah pesepak bola David Beckham di Holland Park, London, dibobol perampok, Rabu 30 Maret 2022 dini hari waktu setempat.

Saat perampok beraksi di lantai dua rumah senilai 40 juta poundsterling itu, David Beckham beserta Victoria Beckham dan Harper anaknya, sedang bersantai di lantai satu tanpa menyadari aksi perampokan itu.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis 31 Maret 2022, Beckham dan istrinya, Victoria, tidak mengetahui bahwa pencuri telah masuk ke rumah mereka. Perampok dilaporkan masuk melalui jendela lantai atas.

Putra Beckham, Cruz (17), diduga melihat bahwa seseorang telah masuk ke rumah mereka ketika dia kembali ke rumah dari keluar malam dengan teman-temannya, tepat setelah tengah malam.

Baca Juga: Harga Pertamax Naik, Bolehkah Mencampur Bensin Untuk Kendaraan?

Beruntung, para penjahat hanya berhasil masuk sampai sejauh satu kamar tidur, kemudian mereka bergegas kabur.

Dilaporkan, para pencuri telah mendobrak jendela dan langsung kembali keluar dari jendela yang sama dengan sejumlah barang kecil. Untungnya mereka tidak berhasil mengambil barang-barang bernilai mahal. Polisi setempat sedang menganalisis rekaman CCTV dari malam.

Cruz, sempat memberi tahu ayahnya tentang perampokan, sementara Beckham terus menelepon 999 (pusat layanan polisi) saat dia dan Cruz mengecek rumah mereka.

Beckham dan Victoria terkejut mengetahui telah terjadi Insiden perampokan di rumah keluarga mereka.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x