Bruce Willis Mundur dari Dunia Akting

- 31 Maret 2022, 17:11 WIB
Bruce Willis memutuskan pensiun dari dunia akting setelah mengidap penyakit aphasia.
Bruce Willis memutuskan pensiun dari dunia akting setelah mengidap penyakit aphasia. /Reuters/

BERITA SUBANG - Aktor Hollywood Bruce Willis mundur dari dunia akting setelah didiagnosis menderita afasia yakni gangguan berkomunikasi yang disebabkan oleh kerusakan pada otak. Gangguan ini dapat memengaruhi kemampuan berbicara dan menulis, serta kemampuan memahami kata-kata saat membaca atau mendengar.

Keputusan pensiun dari dunia akting ini diambil oleh keluarga Bruce Willis dan di unggah di akun Instagram aktor berusia 67 tahun ini, Kamis 31 Maret 2022.

"Dengan banyaknya pertimbangan, Bruce mundur dari karir yang sangat berarti baginya ini," tulis pernyataan resmi yang ditandatangani oleh istri Bruce Willis, Emma Heming Willis, mantan istrinya Demi Moore dan lima anak Bruce Willis yakni Rumer, Scout, Tallulah, Mabel dan Evelyn.

Baca Juga: 8 Ucapan Selamat Menyambut Ramadhan 2022 Dalam Bahasa Inggris, Bisa dikirim Untuk Sahabat dan Handai Taulan

"Kepada para pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga, kami ingin berbagi bahwa Bruce kami tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang mempengaruhi kemampuan kognitifnya," tulis keluarga dalam unggahan di Instagram.

Dalam keterangan itu, pihak keluarga menghargai dukungan yang diberikan semua pihak kepada Bruce dan keluarganya. Pihaknya juga menekankan bahwa mereka akan bersatu untuk lebih kuat dan turut melibatkan penggemar yang berarti bagi Bruce Willis.

"Seperti yang selalu dikatakan Bruce, 'Live it Up' dan bersama-sama kami berencana untuk melakukan hal itu," tulis keluarga.

Kabar tentang kondisi Bruce Willis ini, langsung menyebar ke seluruh penggemarnya. Dukungan pun mengalir untuk aktor Hollywood yang paling dicintai ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi dan Penyebab Gusi Bernanah, Jika Dibiarkan Dapat Sebabkan Penyakit Berbahaya Lho!

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x