Hendak Main ke Rumah Teman, Pria di Majalengka Ini Dibacok Hingga Tangannya Putus

- 21 Maret 2022, 15:18 WIB
/Dua pelaku pembacokan berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka)

BERITA SUBANG - Dua pria di Majalengka jadi korban pengeroyokan sekelompok orang. Peristiwa ini terjadi pada Minggu 20 Maret 2022 Pukul 02.00 WIB di Desa Bongas Wetan Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan kejadian ini bermula saat kedua korban KZA (21) dan DAH (18) hendak bermain kerumah temannya di Desa Bongas Wetan.

"Namun saat di perjalanan tepatnya di teras warung milik Yaya Cahyadi jalan Desa Bongas Wetan kedua korban diberhentikan rombongan pelaku yang berjumlah delapan orang," kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat konferensi pers pada Senin, 21 Maret 2022.

Baca Juga: Mengaku Bisa Mengobati Orang Terkena Pelet, Dukun Palsu di Bandung Malah Cabuli Dua Anak di Bawah Umur

Menurut Edwin pelaku melakukan penganiayaan dan atau pengroyokan secara bersama – sama yang mengakibatkan luka berat.

Korban KZA mengalami luka hingga tangan kirinya sampai putus sedangkan temannya DAH 18 mengalami luka sobek di telapak tangan sebelah kiri terkena sabetan senjata tajam jenis clurit.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini 21 Maret 2022, Sajikan Selebrita Pagi, Si Bolang, Anak Sekolah

Edwin menyampaikan, Sat Rekrim Polres Majalengka berhasil menangkap dan mengamankan barang bukti dan dua pelaku yakni YS (22) dan AS (23) 

"Pelaku merupakan penduduk Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka sudah kita amankan untuk pengembangan lebih lanjut ”Jelas Kapolres.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah