Seorang Nenek di Majalengka Alami Kecelakaan Saat Berangkat ke Lokasi Vaksinasi

- 17 Maret 2022, 23:04 WIB
Polwan Polres Majalengka membantu seorang nenek yang mengalami kecelakaan saat perjalanan ke tempat vaksinasi.
Polwan Polres Majalengka membantu seorang nenek yang mengalami kecelakaan saat perjalanan ke tempat vaksinasi. /Dok: Humas Polres Majalengka/

BERITA SUBANG - Seorang nenek di Majalengka mengalami kecelakaan saat hendak berangkat ke tempat vaksinasi pada Kamis 17 Maret 2022.

Nenek bernama Titin Suhartin, 65 tahun warga Desa Mandapa Kecamatan Dawuan hilang kendali saat mengayuh sepeda miliknya saat dalam perjalanan menuju ke gerai vaksinasi Presisi Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menjelaskan korban mengalami kecelakaan saat mengayuh sepeda miliknya.

"Diduga korban kurang konsentrasi sehingga terjatuh diperjalanan menuju lokasi vaksinasi," kata Ngadiman.

Baca Juga: Ini Jadwal Salat Wilayah Majalengka Jumat 18 Maret 2022

Aipda Windi saat melayani vaksinasi melihat nenek tersebut mengalami kecelakaan dengan sigap langsung dibawa ke tempat Dokkes Polres Majalengka untuk penanganan pertama.

"Korban langsung ditangani oleh dr Isri Nur Fazriyah dan Tim Dokkes Polres Majalengka di lokasi gerai vaksinasi," tambah Ngadiman.

Baca Juga: Simak! Jadwal Salat Wilayah Subang Jumat 18 Maret 2022

Selanjutnya Ibu Titin Suhartini karena luka dalam lumayan parah di jari kelingking tangan kanannya sobek maka dirujuk ke rumah sakit Cideres oleh anggota Polwan Briptu Desi dan Briptu Risma dengan menggunakan mobil pribadinya untuk segera memperoleh penanganan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x