Ki Truno Pamungkas Terawang Indra Kenz, Ternyata Masa Kecilnya Punya Masa Kelam, Auranya Gelap

- 20 Maret 2022, 14:56 WIB
Ki Truno Pamungkas Tersangka Indra Kenz
Ki Truno Pamungkas Tersangka Indra Kenz /Tangkap Layar akun Youtube Ki Truno/

BERITA SUBANG - Tersangka Indra Kenz atau Indra Kesuma dalam kasus dugaan investasi bodong aplikasi binomo atau binary option trading ternyata sejak kecil punya masa kelam yang gelap, hal itu dari terawangan Ki Truno Pamungkas yang dilihat dari aura Crazy Rich asal Medan, Sumatera Utara itu.

"Kalau dilihat dari masa lalunya umur 6 tahun kehidupannya bukan orang yang senang, bukan orang yang makmur, tapi bekecukupan, dibilang susah tidak, dibilang senang juga tidak, jadi pas-pasan," kata Ki Truno Pamungkas seperti dilansir dari youtube @Ki Truno Pamungkas, Subang, Jawa Barat, Minggu 20 Maret 2022.

"Namun saat usia 12 tahun Indra Kenz punya mendapatkan satu persolan, auranya terlihat gelap mungkin disini dia sakit atau gimana, yang jelas ada persoalan yang berat dihadapi Indra Kenz,"sambungnya.

Baca Juga: Benarkah Korban Doni Salmanan dan Indra Kenz Bisa Mendapat Ganti Rugi? Ini Kata LPSK

Dikatakan Ki Truno Pamungkas auranya terlihat gelap di usia 12 sampai 13 tahun, kendati demikian dia pekerja keras, pergaulannya luas, banyak teman, dan tidak pelit, kerap memberi orang disaat kesusahan.

"Makanya dia banyak teman, disenangi orang banyak," ucapnya.

Karena disenangi banyak orang, yang pasti kata dia Indra Kenz mudah merekrut orang. Akhirnya di usia 18, 19, dan 20 tahun Indra Kenz menjadi orang kaya. orang sukses, aura energinya terpancar sangat terang benderang di usia ini.

"Sebetuknya kekayaan Indra Kenz dimulai dari usia 18 , 19 terus 20 tahun. kalau sekrang usianya kurang lebih 26 tahun ya," ungkapnya.

Indra Kenz yang lahir di Rantau Prapat, Sumatera Utara 31 Mei 1996 itu kata Ki Truno Pamungkas pada Primbon Jawa lahir pada pasaran Weton Selasa Pon.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x