Sempat Jadi Pembeli Mobil Mewahnya, Rudy Salim Sekarang Semprot Indra Kenz: Belum Pernah Ketemu Konglo Beneran

- 19 Maret 2022, 00:50 WIB
Indra Kenz bersama dengan Rudy Salim.
Indra Kenz bersama dengan Rudy Salim. /YouTube/INDRA KENZ/

BERITA SUBANG - Tangkapan layar di atas menunjukkan Rudy Salim sedang bekerja di showroomnya dan melayani pembeli yakni Indra Kenz.

Akibat menjual mobilnya ke Indra Kenz, yang kini menjadi tersangka kasus penipuan terkait Binomo, Rudy Salim harus datang ke Bareskrim Polri di Jakarta Jumat, 18 Maret 2022 untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus penipuan Indra Kenz.

Rudy Salim harus menjelaskan kepada penyidik polri terkait aliran dana atau pengembangan tindak pidana pencucian uang yang dijeratkan kepada afiliator Binomo Indra Kenz.

Frank Hutapea, Kuasa Hukum Rudy Salim mengatakan mobil yang terkait atau yang dibeli oleh Indra Kenz dari Rudy Salim hanya satu mobil saja, bukan tiga seperti rumor yang beredar di publik.

"Total yang dijual satu mobil," kata Frank Hutapea, kuasa hukum Rudy Salim dan Hutapea menambahkan kalau mobil yang dibeli dari Rudy Salim kini sudah disita oleh polisi.

Sedangkan jenis atau merek dari mobil yang menjadi barang sitaan polisi hanya mobil Tesla saja, seperti diberitakan Pikiran-Rakyat.com pada artikel berjudul Tak Perlu Dikembalikan, Rudy Salim Malah Semprot Indra Kenz: Belum Pernah Ketemu Konglomerat Beneran.

Sedangkan terkait mobil Ferrari dan Lamborghini yang sempat ramai beredar kabarnya, ternyata tidak disita oleh polisi.

Hal ini ditegaskan oleh kuasa hukum Rudy Salim yang mengkonfirmasi bahwa tidak pernah ada transaksi antara kliennya dengan Indra Kenz terkait mobil Ferrari dan Lamborghini.

"Enggak, itu gak ada. Itu gak pernah," ucap kuasa hukum Rudy Salim.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x