Ngeri, 17 Jenazah Hangus Terbakar Korban Bentrok di Karaoke Double O, Sorong

- 25 Januari 2022, 13:57 WIB
Polisi melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus bentrokan di Sorong, Papua Barat.
Polisi melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus bentrokan di Sorong, Papua Barat. /Antara/Emes

BERITA SUBANG - Polisi mengevakuasi 17 jenazah korban terjebak di karoke Double O yang dibakar massa akibat bentrok dua kelompok warga di Kota Sorong, Papua Barat, Selasa 25 Januari 2022.

BERITA SUBANG - Sebanyak 17 korban bentrok di Sorong yang belum diketahui identitasnya tersebut dievakuasi dari lokasi kejadian karaoke Double O di Jalan Sungai Maruni, Kota Sorong menuju kamar jenazah RSUD Sele be Solu dengan menggunakan tiga mobil jenazah.

Proses evakuasi korban pun dikawal mobil patroli Polres Sorong Kota dan mobil patroli Polsek Sorong Timur dari lokasi kejadian menuju RSUD Sele be Solu Kota Sorong untuk dilakukan identifikasi.

Baca Juga: Polda Papua Barat Temui 2 Kelompok Bentrok di Sorong, Korban Tewas Jadi 19 Orang

Lokasi bentrok di Sorong, yaitu karaoke Double O langsung diberikan garis polisi dan puluhan anggota Polres Sorong Kota masih berjaga-jaga di lokasi karoke.

Kabag Ops Polres Sorong Kota, Kompol Edward Martua Pandjaitan yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya sudah melakukan evakuasi korban yang terjebak dalam karaoke Double O akibat bentrok di Sorong tersebut.

Dia mengatakan bahwa berdasarkan hasil olah TKP tim dokter dan Reskrim Polres Sorong Kota serta Polsek Sorong Timur dilaporkan bahwa ada 17 jenazah ditemukan dalam keadaan hangus terbakar akibat bentrok di Sorong.

Baca Juga: Maura Magnalia, Putri Nurul Arifin dan Mayong Meninggal Akibat Serangan Jantung, Ini Profilnya

Hany saja, belum diketahui identitas 17 korban jiwa tersebut karena sudah dalam keadaan hangus. Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Sele be Solu untuk proses identifikasi lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x