Sepuluh Kriteria Dana PIP Siswa SD, SMP, SMA Gagal Cair! Cek Apakah Kalian Masih Berhak Terima Dana PIP 2022

- 13 Januari 2022, 13:36 WIB
Simak csiapa saja siswa yang bisa menerima dana PIP 2022.
Simak csiapa saja siswa yang bisa menerima dana PIP 2022. /Dok. Puslapdik Kemdikbud

BERITA SUBANG - Penyaluran Anggaran Program Indonesia Pintar yang tersalur melalui dana PIP Tahun 2022 dalam beberapa kriteria tertentu gagal cair kepada siswa SD, SMP dan SMA.

Bagi para penerima yang sebelumnya telah mendapat dana PIP, silahkan cek keikut-sertaan kalian melalui tautan atau link yang tersededia pada artikel ini.

Ada sepuluh kriteria siswa SD, SMP, dan SMA yang gagal menerima dana PIP 2022 bagi para siswa yang sebelumnya terdaftar sebagai penerima dana bantuan PIP.

Sejatinya, pemerintah masih tetap melanjutkan penyaluran dana bantuan pendidikan Program Indonesia Pintar (PIP) Kemdikbud di Tahun 2022, namun dari semua siswa yang terdaftar sebagai penerima dana bantuan PIP.

Ada 10 kriteria golongan siswa SD, SMP, SMA yang gagal menerima dana PIP.

 

Oleh karena itu bagi para siswa sekolah yang belum menerima bantuan dana PIP disarankan segera untuk mengecek di KLIK DI SINI 

Silahkan klik tautan atau link di atas, apakah nama kalian masih terdaftar sebagai penerima dana PIP sehingga berhak mencairkan dana PIP Tahun 2022 untuk SD, SMP dan SMA.

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima PKH Kemensos 2022, Apakah Nama Anda Ada di Daftar 10 Juta Penerima PKH? Ini Besarannya

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: PIP Kemdikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x