Sudah di Pecat dan di Tahan, Bripda Randy Bagus: Stop Hina Saya

- 7 Desember 2021, 06:27 WIB
Randy Bagus didalam sel, kekasih Novia Widyasari korban bunuh diri
Randy Bagus didalam sel, kekasih Novia Widyasari korban bunuh diri /@ponakanjendral/twitter


BERITA SUBANG - Meskipun sudah dipecat dan ditahan dan dinyatakan sebagai tersangka, nyatanya instagram milik Bripda Randy Bagus Hary Sasongko masih aktif sampai Senin malam 6 Desember 2021.

Padahal, Randy Bagus sudah ditetapkan sebagai tersangka pada Sabtu malam 4 Desember 2021 dan selanjutnya dilakukan penahanan.

Diduga, ada orang lain yang menggunakan akun tersebut. Dalam unggahan yang dibuat, salah satunya meminta warganet untuk berhenti menghina dirinya.

“Saya atas nama Randy Bagus Hari Sasongko dan sekeluarga untuk meminta maaf ke kalian semua dan stop hina saya,” tulis unggahan pada instagram story.

Baca Juga: Pesan Terakhir Novia Widyasari Untuk Ibunya Sebelum Tewas Bunuh Diri

“Kasus ini udah dibawa ke kepolisian jadi stop DM saya, hina fisik saya, sekali lagi saya minta maaf untuk semuanya, salam hangat, Randy,” imbuhnya.

Setelahnya akun Instagram tersebut memasang emoticon menangis. Sedangkan unggahan terakhir adalah permintaan agar warganet berhenti menghubungi atau menelepon via Instagram.

“Stop telepon akun ini, tolong,” tulisnya sembari menyematkan emoticon memohon dan ikon tangan.

Seperti diketahui, Bripda Randy Bagus secara internal telah dicopot, karena melakukan perbuatan melanggar hukum Perkap Nomor 14 Tahun 2011 tentang Kode Etik serta dijerat Pasal 7 dan Pasal 11.

Baca Juga: Bripda Randy kasus Novia Berujung Pemberhentian Tidak Dengan Hormat

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah