Ibu Korban Pasrah Dengan Kepergian Novia Widyasari, Netizen Kecewa

- 6 Desember 2021, 14:18 WIB
Ibu Novia Widyasari sebut jika anaknya sempat masuk rumah sakit jiwa
Ibu Novia Widyasari sebut jika anaknya sempat masuk rumah sakit jiwa /Tangkapan layar Twitter @mei2namaku


BERITA SUBANG - Beredar sebuah video yang memperlihatkan ibu dari almarhumah Novia Widyasari yang sedang memberikan klarifikasi agar kasus kematian anaknya tidak dibesar-besarkan.

Netizen yang mendengar pernyataan tersebut pun merasa kecewa.

Seperti yang diketahui, Novia Widyasari Rahayu merupakan mahasiswi berusia 23 tahun dari Universitas Brawijaya jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

Ia ditemukan tewas bunuh diri setelah menegak racun sianida usai dihamili oleh kekasihnya bernama Randy Bagus yang merupakan anggota Polres Pasuruan.

Hal tersebut dilakukannya karena Randy enggan bertanggung jawab dan menyuruhnya untuk melakukan aborsi.

Baca Juga: Pesan Terakhir Novia Widyasari Untuk Ibunya Sebelum Tewas Bunuh Diri

Almarhumah ditemukan di makam ayahnya di Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto pada Kamis 2 Desember 2021 lalu.

Kasus ini membuat netizen memberikan support kepada keluarga korban dan juga mengawal kasus ini sampai bertemu jalan keluarnya.

Salah satunya adalah yang terjadi di Twitter, hingga saat ini hashtag #SAVENOVIAWIDYASARI masih sering digunakan dalam beberapa tweet yang membahas tentang kematian Novia.

Namun, beredar sebuah video yang menunjukkan ibunda Novia yang sedang memberikan klarifikasi agar kasus kematian anaknya tersebut tidak dibesar-besarkan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x