Wanita Tajir Pemaki Ibu Ateria Dahlan Gunakan Kendaraan Dinas Kodam Jayakarta

- 23 November 2021, 10:31 WIB
Viral Anggota DPR Arteria Dahlan terlibat keributan dengan seorang yang mengaku anak Jenderal bintang 3 di bandara.
Viral Anggota DPR Arteria Dahlan terlibat keributan dengan seorang yang mengaku anak Jenderal bintang 3 di bandara. /tangkap layar Instagram @ahmadsahroni88

BERITA SUBANG - TB Hasanuddin mengatakan dirinya sudah melakukan penelusuran untuk mengetahui sosok wanita yang membentak ibunda Arteria Dahlan seperti yang terlihat dalam video viral.

Menurut Anggota Komisi I DPR yang merupakan Purnawirawan TNI berpangkat mayjen itu, wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga tersebut tampak didampingi pria berpangkat brigjen seperti terlihat di video viral.

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," kata legislator dari Fraksi PDIP itu dalam keterangan persnya, Senin 22 November 2021.

Baca Juga: Wanita Muda Pemaki Ibu Arteria Dahlan, Pakai Tas Louis Vuitton

TB Hasanuddin mengatakan bahwa sang wanita yang membentak ibunda Arteria diketahui menumpangi mobil dinas militer bernomor 75194-03 bersama pria yang mendampinginya.

Menurut dia, mobil yang digunakan oleh perempuan dan pria tersebut merupakan kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta.

"Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer," tutur Kang TB, sapaan akrab TB Hasanuddin.

Baca Juga: Profil dan Biodata Danjen Kopasus Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa

Dalam tayangan 1 menit 27 detik itu, terlihat wanita muda yang mengaku keluarga jenderal TNI bintang 3 itu menggunakan barang branded membawa  tas Louis Vuitton dan mengenakan sepatu bermerek Gucci, jaket Uniqlo.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x