Wanita Muda Pemaki Ibu Arteria Dahlan, Pakai Tas Louis Vuitton

- 23 November 2021, 10:15 WIB
Kronologi Adu Mulut Ibu Arteria Dahlan Versus Anak Jenderal, Maki-maki Bentak dan Ngaku Anak Jenderal TNI//Tangkapan layar Instagram/@ahmadsahroni88/
Kronologi Adu Mulut Ibu Arteria Dahlan Versus Anak Jenderal, Maki-maki Bentak dan Ngaku Anak Jenderal TNI//Tangkapan layar Instagram/@ahmadsahroni88/ /

BERITA SUBANG - Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni menilai tindakan seorang wanita muda yang mengaku keluarga pejabat TNI dan memaki Ibunya Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, tidak bisa diterima.

Pria berjuluk The Crazy Rich Tanjung Priok itu menyebut tindakan wanita itu memaki-maki orang yang lebih tua sesuatu yang tidak pantas dilakukan.

Terlebih lagi jika benar pengakuan wanita itu yang mengaku keluarga jenderal TNI bintang 3 dan ketua umum partai politik, perilakunya justru harus bisa menjaga nama baik institusi keluarganya.

Baca Juga: Wanita Tajir Pemaki Ibu Ateria Dahlan Gunakan Kendaraan Dinas Kodam Jayakarta

"Ini sama sekali tidak bisa diterima karena sangat arogan. Kalau memang benar keluarga TNI, seharusnya dia bisa menjaga nama baik institusi dan emosi, bukannya malah petantang-petenteng," ucap Sahroni.

Dalam tayangan 1 menit 27 detik itu, terlihat wanita muda yang mengaku keluarga jenderal TNI bintang 3 itu menggunakan barang branded membawa  tas Louis Vuitton dan mengenakan sepatu bermerek Gucci, jaket Uniqlo.

Politikus Nasdem itu juga melihat betapa Arteria Dahlan yang seorang anggota DPR berusaha menahan diri dan tidak terpancing melihat ibundanya dimaki-maki seorang wanita.

"Bisa dilihat di video, baik saudara saya, Arteria Dahlan, maupun ibunya sama-sama berusaha menjaga suasana dengan tidak balik berteriak-teriak, apalagi membawa-bawa nama institusi seperti yang dilakukan oleh perempuan tersebut," kata Sahroni.

Baca Juga: Mahfud MD : Tangkap Oknum yang Serukan jihad Serang Densus 88 dan Bakar Polres

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah