Pegawai Basarnas Korban Begal di Kemayoran, Marsdya TNI Henri Alfiandi Minta Polisi Tangkap Pelaku

- 22 Oktober 2021, 23:45 WIB
Jenazah Mita sampai di rumah duka di Indramayu
Jenazah Mita sampai di rumah duka di Indramayu /Foto: Humas Basarnas/

BERITA SUBANG - Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) tengah berduka, seorang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), Mita Nurkhasanah (22), meninggal dunia setelah menjadi korban pembacokan kawanan begal di Jalan Angkasa, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 22 September 2021 dinihari.

Kejadian naas itu bermula ketika korban yang bertugas sebagai operator call center 115 (Emmergency Call Basarnas) sekitar pukul 02.00 WIB memesan ojeg online untuk teman laki-lakinya, Yahya.

Korban yang indekost dekat wisma BHK Kemayoran itu selanjutnya bersama saksi berjalan menuju lokasi penjemputan di pertigaan Jl Angkasa,  persisnya di jalan sebelah kiri Dealer Toyota Auto 2000 Kemayoran atau sekitar 100 meter dari Kantor Pusat Basarnas.

Baca Juga: Polsek Cikarang Timur Melakukan Patroli Malam pada Jumat Malam 8 Oktober Terkait Maraknya Begal dan Tawuran

Saat berjalan itulah, mereka berpapasan dengan empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor. Tiba-tiba, salah seorang pelaku menghardik dan menuduh saksi telah menganiaya adiknya.

Sejurus kemudian, para pelaku mengeluarkan senjata tajam. Namun, para pelaku justru menyerang korban yang ada di dekat saksi dengan tebasan bertubi-tubi.

Bersamaan dengan itu, para pelaku mengambil tas dan handphone korban. Gadis lugu asal Indramayu itu roboh bersimbah darah. Saksi histeris dan berusaha minta tolong.

Sesaat kemudian, tukang ojeg online yang dipesan datang. Bersama tukang ojeg tersebut, saksi membawa korban ke RS Hermina Kemayoran.

Baca Juga: Gokil... Emak-Emak Loncat dari Motor Kejar Begal Handphone di Depok, Aksi Heroik Ini Tuai Pujian Netizen

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x