Jadwal Vaksinasi di Kabupaten Subang Rabu, 6 Oktober 2021: Tersedia 14 Lokasi Vaksinasi

- 5 Oktober 2021, 23:10 WIB
Warga Desa Gunungsembung, Kecamatan Pagaden - Subang sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19 ke-2,  berlokasi di Kantor YIAI, Kampung Sembung I, Desa Gunungsembung, pada Selasa (10 Agustus 2021)
Warga Desa Gunungsembung, Kecamatan Pagaden - Subang sedang melaksanakan vaksinasi Covid-19 ke-2, berlokasi di Kantor YIAI, Kampung Sembung I, Desa Gunungsembung, pada Selasa (10 Agustus 2021) /Dok. Berita Subang/ H. Yaman Suryaman/

BERITA SUBANG - Berikut info jadwal vaksinasi untuk wilayah Kabupaten Subang yang dilaksanakan, Rabu, 6 Oktober 2021. Di Kabupaten Subang tersedia 14 lokasi penyedia vaksinasi.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang menggelar program vaksinasi gratis di setiap puskesmas di wilayah Kabupaten Subang guna menekan penyebaran virus Covid 19 dan dalam upaya percepatan vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun persyaratan untuk mengikuti vaksinasi diantaranya membawa Foto Copy KTP, membawa kartu BPJS bila ada, membawa kartu vaksin ke 1 (bagi dosis ke 2), membawa surat keterangan domisili khusus KTP luar Subang,dan menyiapkan no HP aktif.

Di beberapa puskesmas, masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi harus terlebih dahulu mendaftarkan diri di Kantor Desa atau bisa mendaftar langsung di puskesmas. Hal tersebut sesuai kebijakan dari masing-masing Puskesmas.

Baca Juga: Jadwal Vaksinasi di Kabupaten Subang Selasa, 5 Oktober 2021: Ibu Hamil Bisa Vaksinasi di Tempat Berikut

Berikut lokasi dan jadwal vaksinasi di beberapa wilayah di Kabupaten Subang pada Rabu, 6 Oktober 2021.

1. Puskesmas Pamanukan
Lokasi: Puskesmas Pamanukan
Tanggal: 6 Oktober 2021
Waktu: 08.00 - selesai

Keterangan: 
- Dosis 1 jenis vaksin Sinovac
- Kuota terbatas
- Khusus masyarakat Desa Rancahilir
- Berusia 18+
- Mendaftar di Kantor Desa

2. Puskesmas Karanganyar
Lokasi: Puskesmas Karnganyar
Tanggal: 6 Oktober 2021
Waktu: 08.00 - selesai

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah