Prediksi Line-up Persija vs Persela Liga 1 2021/2022: Tim Ibu Kota Berambisi Raih Kemenangan Perdana

- 23 September 2021, 14:41 WIB
Pertandingan antara Persija vs Persela akan menjadi salah satu laga seru
Pertandingan antara Persija vs Persela akan menjadi salah satu laga seru /Foto: Tangkaplayar Video.com/

BERITA SUBANG - Pertandingan antara Persija vs Persela akan menjadi salah satu laga seru di pekan ketiga Liga 1 musim 2021 2022. Pertandingan ini menjadi momen tim Ibu Kota Persija meraih kemenangan perdana.

Di pekan sebelumnya Persija hanya mampu bermain imbang 0-0 menghadapi Persipura. Sementara Persela harus menderita kekalahan oleh Persita lewat skor tipis 1-0.

Pertandingan antara Persija vs Persela akan berlangsung pada Jumat, 24 September 2021 pukul 20.30 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

Pertandingan antar keduanya diprediksi akan berjalan menarik sebab, kedua tim memiliki ambisi sama untuk meraih kemenangan. Antar keduanya dipastikan akan tersaji jual beli serangan yang seru untuk disaksikan.

Baca Juga: Prediksi Line-up Persebaya vs Bhayangkara FC Liga 1 2021 2022: Kebangkitan Persebaya?

Persija di pertandingan ini akan tampil tanpa kiper andalan mereka Andritany. namun secara keseluruhan mereka akan tetap mengandalkan striker andalan mereka Marko Simic dengan ditopang oleh Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay di kedua sisi sayap.

Untuk lini tengah di percayakan kepada Rohit Chand sebagai pengatur serangan dan penstabil tempo permainan . Di lini belakang akan di komandoi Otavio Dutra. Penjaga gawang sudah pasti diisi Adixi.

Sementara itu di kubu lawan, Persela Lamongan akan tampil dengan skuad terbaiknya guna mencuri poin penuh dari Persija Jakarta.

Persela akan tetap mengandalkan Ivan Carlos di lini serang untuk membobol gawang Persita. Sementara di pertandingan ini mereka dipastikan masih belum bisa diperkuat oleh gelandang asing Batata karena mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x