Pimpinan Mujahidin Indonesia Timur Poso Ali Kalora Dipastikan Tewas Dalam Kontak Tembak

- 18 September 2021, 22:54 WIB
Pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso Ali Kalora Dipastikan Tewas Dalam Kontak Tembak
Pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso Ali Kalora Dipastikan Tewas Dalam Kontak Tembak /Twitter @Jatosint/Youtube

BERITA SUBANG - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait tewasnya pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso Ali Kalora dalam baku tembak dengan Satgas Madago Raya di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

"Kami sudah mendapatkan informasi terkait itu," kata Argo melalui pesan instan "whatsapp", Sabtu 18 September 2021.

Argo Yuwono menyebutkan, pernyataan resmi akan disampaikan langsung oleh Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi di lokasi.

Baca Juga: Video PJR Viral, Patroli Jalan Raya Aniaya Pengendara di Tol Jakarta-Cikampek KM 35? Ini Kata Kakorlantas

Saat ini Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi sedang menuju tempat kejadian perkara (TKP) yang menempuh jarak sekitar 100 km dari Kota Palu.
\
"Malam ini infonya Kapolda akan konpers," kata Argo.

Argo menambahkan, dirinya juga tengah menunggu informasi resmi dari Kapolda Sulteng terkait kronologis baku tembak yang menewaskan pimpinan MIT Poso yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Sulteng tersebut.

"Saya masih menunggu juga," kata Argo.

Diberitakan sebelumnya, kontak tembak antara Satuan tugas Madago Raya dan kelompok DPO teroris Poso kembali terjadi, Sabtu.

Informasi yang diterima, dalam kontak tembak tersebut menewaskan dua orang teroris Poso, salah satunya adalah pimpinan teroris Poso, Ali Ahmad alias Ali Kalora dan satu orang anggotanya yakni Jaka Ramadhan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x